Minimalisir Lakalantas, Polsek Sumbersari dan Muspika Tambal Sulam Jalan

oleh -112 views
Pasca penambalan jalan yang digelar oleh Polsek Sumbersari dan Muspika setempat guna meminimalisir angka kecelakaan. Foto : Anjasmara

JEMBER – Peduli akan keamanan dan keselamatan para pengguna jalan. Polisi Resor (Polres) Jember melalui Polsek Sumbersari bersama jajaran Muspika dan warga sekitar, gelar kegiatan penutupan jalan berlubang, di wilayah Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), Senin 18/01/2121.

Kanit l Lantas Polsek Sumbersari, Iptu Haryanto menyampaikan, kegiatan menutup lubang di jalan di wilayah Kecamatan Sumbersari dilakukan karena mengakibatkan banyaknya laka lantas yang utamanya roda dua.

“Ini inisiatif dari Polres Jember khususnya Polsek Sumbersari bersama Muspika melaksanakan penambalan jalan. Penambalan jalannya merupakan swadaya dari masyrakat, hari ini dilaksanakan di 4 titik di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Kebonsari.” ungkap Haryanto, saat di wawancara kontenindonesia.com dilokasi.

Sementara itu, Lurah Kebonsari, Hafid Iswahyudi SH menyampaikan, kegiatan ini murni inisiatif dari Polsek Sumbersari dan Koramil juga instnsi terkait secara darurat.

“Karena adanya jalan berlubang dianggap membahayakan pengguna jalan. Ini adalah bentuk kepedulian untuk menghindari kecelakaan lalulintas di jalan. Dari kelurahan kita menyediakan data serta alat yang diperlukan untuk membantu personil yang dibutuhkan.” pungkasnya.

Reporter : Anjasmara
Editor : Deni