Monitoring SKB CPNS di STMIK Tasikmalaya, H. Nana Suryana : Tidak Ada Permainan Apapun

oleh -176 views
Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana S.Pd (tengah kemeja putih), saat bebicara pada agenda SKB CPNS. Rabu 01/11/2021. Foto : Istimewa

TASIKMALAYA – Dalam rangka monitoring pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2021, Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana S. Pd sengaja mengunjungi Kampus STMIK Tasikmalaya. Rabu 01/11/2021.

Pada agenda kunjungan itu, H. Nana Suryana di dampingi langsung oleh Ketua STMIK Tasikmalaya, H. Restu Adi Wiyono, tampak berjalan bersama melakukan pemeriksaan lokasi berikut memberikan arahan dan semangat kepada para peserta CPNS.

Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana mengatakan, kehadiran Saya di STMIK Tasikmalaya ini merupakan atas nama Pemerintah Kota Banjar, dalam rangka menyaksikan pelaksanaan seleksi kompetensi bidang bagi para peserta CPNS untuk Kemerintah Kota Banjar.

“Saya bisa hadir di STMIK Tasikmalaya ini adalah atas nama Pemerintah Kota Banjar, yang pada dasarnya dalam rangka menyaksikan pelaksanaan seleksi kompetensi bidang para peserta CPNS untuk Pemerintah Kota Banjar.” Ungkap H. Nana, kepada awak media dilokasi kunjungannya.

H. Nana beujar, dalam proses seleksi kompetensi bidang maupun proses sebelumnya yakni rekrutmen CPNS, saya pastikan tidak ada permainan apapun. Maka dari itu, yang menentukan hasil adalah mereka sendiri yaitu individu atau masing-masing peserta.

“Saya pastikan tidak ada permainan apapun. Proses ini sudah sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku, Makanya yang menentukan hasil itu adalah mereka sendiri, individu masing-masing.” Ujar Wakil Walikota Banjar itu.

Saya ditambahkan H. Nana, secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kota Banjar, memberikan apresiasi kepada para peserta CPNS yang memiliki niatan serius untuk bergabung bersama Pemerintah Kota Banjar.

“Pesan saya kepada semua peserta, dalam mengikuti proses seleksi CPNS, agar para peserta mengerjakan semua tugasnya yang berikan panitia dengan tenang dan serius. Semoga jika nanti di terima menjadi ASN bisa memilki kinerja yang baik untuk menjadikan Kota Banjar lebih baik kedepan.” Katanya.

 

 

Reporter : Deni