Musrenbang RPJMD Religius Gema Madani, Digelar Pemkot Tasikmalaya

oleh -65 views
Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, didampingi sejumlah orang penting saat penandatanganan sehelai berkas pada acara Musrenbang tersebut. Kamis, 22/02/2018. KONTEN INDONESIA / Ariyanto Prasetyo 

KOTA TASIKMALAYA – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RPJMD, RELIGIUS GEMA MADANI yang diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot Tasikmalaya) di Gedung Serbaguna, Kantor Pemkot tersebut, dipimpin langsung Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman. Kamis, 22/02/2018

Selain dihadiri Setda Kota Tasikmalaya, Drs. Ipan Diksan, Bappeda Tasikmalaya, Drs. H. Tarlan, Dirut RSUD Dr Soekarjo, Drs. H. Wasiato dan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Adi Nugraha. Acara tersebut juga dihadiri kalangan tinggi pemerintahan dari berbagai dinas, yakni Kepala Dinas Pariwisata, Drs. H. Undang. Kepala Dinas Kesehatan, Drs. H. Cecep. Kepala Dinas Perhubungan, Drs. H. Aay, juga sejumlah orang-orang penting terkait Pemerintahan Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, membahas mengenai berbagai pembangunan dan perdagangan yang ada di Kota Tasikmalaya. Selain itu, juga membahas terkait dampak-dampak dari kotornya sampah yang bisa menimbulkan berbagai penyakit, serta terkait hal perijinan koperasi di Kota Tasikmalaya.

H. Budi berharap, semoga semua yang telah dibahas dalam acara Musrenbang itu, agar dapat lebih dijaga dan lebih diperbaiki lagi dari sebelumnya, jangan sampai malah bertambah berantakan. Singkat H. Budi, dipodium acara.

 

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor   : Deni