8 Orang Personil Polda Sumsel Berhasil Menerima Reward Umrah

oleh -51 views
Irjen Pol Zulkarnain, Kapolda Sumsel, saat membagikan Reward Umrah kepada 8 Pers Personil anggotanya, di Halaman Mapolda Sumsel, Senin, 30 Oktober 2017. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa

PALEMBANG – Kapolda Sumatra Selatan (Sumsel), Irjen Pol Zulkarnain, berikan Reward Umrah kepada sejumlah Pers Polda Sumsel yang teladan dan berprestasi di tahun 2017 di halaman Mako Polda Sumsel, Senin, 30 Oktober 2017 pagi, sekitar Pukul 07:30 WIB.

Penghargaan tersebut di berikan kepada 8 Pers Personil Polda Sumsel sebagai Polisi teladan dan berprestasi Tahun 2017.

“Semoga adanya reward seperti ini dapat memberikan motivasi bagi personil yang lain, agar dapat berbuat dan melakukan hal-hal yang baik dalam mewujudkan fostur Polri yang unggul dan Profesional,” kata Zulkarnain.

Zulkarnain mengatakan, pihaknya (Kapolda,red) selaku pimpinan mengucapkan selamat atas tercapainya apresiasi ini.

“Mari kita semua berdoa semoga seluruh personil yang terpilih diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah Umrah ke tanah suci, dan kita harapkan kepada rekan-rekan dapat kembali dan berkumpul bersama untuk melaksanakan tugas dan kegiatan selanjutnya,” tutur mantan Kapolda Riau itu.

Sementara, salah seorang personil Polda Sumsel yang menerima Reward yakni Bripka Toni Hermawan ST SH MM mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada kami seperti ini tidak terduga sama sekali.

“Penghargaan ini diberikan atas pengabdian tanpa batas di luar tugas pokok kami. Saya berharap agar banyak anggota polri yang bisa mengabdikan diri buat bangsa dan negara diluar tugas pokoknya, untuk meningkatkan keamanan, kesejahteraan dan kemajuan bangsa indonesia,” pungkas Toni.***
(Red)

 

 

Kontenindonesia.com / KPKnews