Acara Halal Bihalal. Ketua IKADIN Tasikmalaya : Semoga Bisa Lebih Menjaga Kehormatan Profesi

oleh -154 views
Tampak berjalannya acara halal bihalal yang digelar seluruh jajaran IKADIN DPC Tasikmalaya, di Work Place (Kantor) IKADIN DPC Tasikmalaya, Perum Jati Resik Indah, No A12, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. Jum’at, 29/06/2018. KONTEN INDONESIA / Deni 

KOTA TASIKMALAYA – Acara halal bihalal yang diselenggarakan seluruh jajaran Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), selain dijadikan ajang untuk mempererat talisilaturahmi antar Pengurus dan Anggota IKADIN, juga untuk melepas berlalunya Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, berikut bersilaturahmi dengan warga masyarakat. Jum’at, 29/06/2018 siang.

Acara yang dimulai dari pukul 13.30 – 20.00 WIB pada hari Jum’at itu, digelar di Work Place (Kantor) IKADIN DPC Tasikmalaya, Perum Jati Resik Indah, No A12, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, dengan dihadiri seluruh pengurus IKADIN Tasikmalaya berikut sejumlah Tokoh Masyarakat.

Meiman Nanang Rukmana SH, Ketua IKADIN DPC Tasikmalaya, sekaligus salah seorang Penang Jawab Media Online Dan Surat Kabar Umum KONTEN INDONESIA.

Ketua IKADIN DPC Tasikmalaya, Meiman Nanang Rukmana SH, mengatakan, semoga dengan digelarnya acara halal bihalal pada waktu itu, seluruh Advokat IKADIN terutama di IKADIN DPC Tasikmalaya bisa lebih menjaga kehormatan profesi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat luas.

“Selain sengaja untuk mempererat talisilaturahmi satu sama lain, diadakannya halal bihalal itu dengan harapan semoga seluruh jajaran pengurus dan anggota IKADIN DPC Tasikmalaya bisa lebih menjaga kehormatan profesi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.” kata laki-laki tegas yang juga salah satu Penanggung Jawab Media KONTEN INDONESIA itu, saat dikunjungi wartawan Kontenindonesia.com dikantor IKADIN DPC Tasikmalaya tersebut belum lama ini.

Sementara itu, Wakil Ketua IKADIN tersebut, Nandang Setiawan SH, berujar, semoga IKADIN DPC Tasikmalaya yang dipimpin oleh Ketua Meiman Nanang Rukmana SH, dengan Sekretaris U. Muslihudin SHI, dan Bendahara Tulus Lestari SH ini, bisa berjalan sesuai aturan-aturan yang berlaku, dan juga bisa selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan. Selain itu, adanya lembaga IKADIN DPC Tasikmalaya ini, semoga bisa bersinergi dengan berbagai kalangan dan juga bisa diterima dengan baik di seluruh kalangan masyarakat luas. Katanya.

 

 

 

Penulis : Deni