Adanya Ujian Nasional Bebasis Komputer 2017, Di Sambut Baik DPR RI

oleh -57 views
Anggota DPR RI, Puti Soekarno Putri, saat berkunjung ke Kabupaten Pangandaran. Konten Jabar / Foto Istimewa

PANGANDARAN – Adanya pelaksanaan Ujian Nasional Bebasis Komputer (UNBK) di tahun 2017 ini, sangat di sambut baik Dewan Pimpinan Rakyat (DPR RI).

Ujian Nasional Berbasis Komputer tersebut yang akan di gelar secara serentak nanti, kami dari pihak DPR RI siap membantu memantau penyelengaraannya, serta kami berharap kepada pihak pemerintah, agar di siapkan segala sesuatunya dari awal supaya nanti pada waktunya, UNBK bisa berjalan dengan lancar. Demikian di katakan Puti Soekarno Putri, Anggota Komisi X daerah pemilihan (Dapil) Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, pada saat berkunjung di Kabupaten Pangandaran, Kamis 02 Maret 2017.

Selain itu kata Puti, Dalam pelaksanaan UNBK untuk SMA, SMK dan SMP serta sederajat lainnya, pihak Pemerintah Kabupaten maupun Kota setempat, kami berharap agar bisa ikut berperan aktif membantu guna kelancarannya penyelengaraan UNBK nanti.

Apalagi,  bagi daerah-daerah terpencil yang yang sangat minim akses jaringan internetnya. Maka untuk itu, pihak Pemerintah Kabupaten ataupun Kota yang menyelengarakan UNBKnya nanti, di harapkan agar ikut andil dalam membantu para pihak sekolahnya. ***

Editor : deni