Aneh. Pohon Pisang Ini Mengeluarkan Buah Dari Perutnya

oleh -133 views
Pohon pisang yang mengeluarkan buah dari perutnya, berada di dekat Kantor Dishub, Kab Tasikmalaya. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Pohon pisang yang cara melahirkan buahnya membuat heboh masyarakat luas di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Cara melahirkan atau mengeluarkan buahnya, poho pisang itu yakni beda dengan pohon-pohon pisang lain yang biasanya berbuah atau keluar buah pisangnya dari barisan tangkai daunnya (Pucuk).

Yang membuat heboh, di karenakan pohon pisang aneh tersebut yang awal di temukan oleh Sarjono warga Kampung Cintaraja, Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya itu, malah berbuah (Mengeluarkan buahnya) dari bagian tengah perut pohon pisangnya, sehingga membuat bingung dan aneh setiap orang yang melihatnya.

Pohon pisang ini cukup membuat aneh dan bertanya-tanya banyak orang, setiap orang yang melihat pohon pisang yang buahnya muncul dari batang pohonnya itu, mereka pada aneh, makanya pohon pisang itu seolah jadi tontonan warga juga. kata Sarjono saat  di jumpai Kontenjabar.com di kebun pisang yang belum di ketahui pemiliknya itu, di lokasi dekat kantor Dinas Perhubungan (DISHUB), dekat Kantor Organda, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 06 April 2017.

Di katakan Sarjono. Pohon pisang aneh itu sudah dua minggu muncul buahnya, maka dari itu sengaja di rawat dengan baik, karena ingin melihat seperti apa hasil buahnya nanti. Bila sudah tumbuh dewasa, ya kalau di lihat pohonnya masih kecil namun kita juga kaget, tiba-tiba muncul buahnya dari batang pohon pisangnya. Karena banyak yang sering melihat, terpaksa kami bikin pagar, takut pohon pisangnya rusak. ucap Sarjono.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com