Berikut Polisi Yang Berjoged Ria Dengan Lagu Goyang Dua Jari, Saat Pam H+8 Di Ply Over Rajapolah

oleh -112 views
Foto hasil Screenshot dari akun Media Sosial Facebook atas nama Andriani (Yuni). KONTEN INDONESIA / Dokumentasi 

KAB TASIKMALAYA – Seorang Anggota Polisi berseragam lengkap yang berjoged ria menikmati alunan lagu dangdut berjudul “Goyang Dua Jari” sembari mengatur arus balik lalu lintas kendaraan pada H+8 (8 hari setelah lebaran) Idul Fitri 1439 Hijriah, yang videonya bredar di Media Sosial (Medsos) Facebook, belakangan diketahui adalah anggota Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Markas Polisi Resort (Mapolres) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), bernama Brigadir Zulfa.

“Polisi yang joged dalam video itu adalah Anggota Sat Lantas Mapolres Tasikmalaya Kota, namanya Brigadir Zulfa. Saat itu suasana arus balik yang melintas fly over Rajapolah kendaraannya lumayan padat, cuma kadang terjadi perlambatan kecepatan. Saat kondisi lalu lintasnya lenglang cukup lama, Brigadir Zulfa bersama rekan-rekannya sedikit menghibur para pengguna jalan, agar tidak jenuh dan mengantuk membawa kendaraannya. Selain itu sebagai salah satu penyemangat anggota juga dalam melaksanakan tugas pengamanan.” kata AKP Tiko Nagiewanto, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rajapolah tersebut, menjawab pertanyaan Redaksi Kontenindonesia.com via pesan singkat WhatsApp. Sabtu, 23/06/2018 sore.

Diberitakan Kontenindonesia.com sebelumnya bertajuk “Atur Lalin H+8 Idul Fitri 1439 Hijriah, Polisi Ini Berjoged Ria Dengan Lagu Goyang Dua Jari”, Dalam putaran video berdurasi 30 detik yang di upload salah satu akun facebook atas nama “Andriani (Yuni)” pada Sabtu, 23/06/2018, sekitar pukul 16.17 WIB itu, tampak kondisi arus lalu lintas yang lenglang dari berbagai arah di area Jalan Raya pertigaan Ply Over depan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) menuju malam minggu, dan juga, seorang anggota polisi lalu lintas berseragam lengkap yang belum diketahui namanya sengaja berjoged ria menikmati alunan lagu dangdut berjudul “Goyang Dua Jari”, yang disinyalir sengaja diputar pada alat elektronik yang ada di Pos Pam Mapolsek Rajapolah tersebut.

Meski kondisi lalu lintas dalam video tersebut tampak lenglang, anggota polisi itu tidak hanya berjoged ria tanpa kerja, melainkan berjoged ria dan bergoyang sembari mengibar-ngibarkan tangan kanannya guna mengatur keselamatan lalu lalang kendaraan yang melintas.

Untuk diketahui, pihak Redaksi Kontenindonesia.com hingga saat ini belum dapat mewawancarai Brigadir Zulfa tersebut.

 

 

 

Penulis : Deni