Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Jatim Periksa Protokol Kesehatan di Pabrik Cerutu Bobbin

oleh -136 views
Kanit I Subdit Audit Ditpamobvit Polda Jatim, Kompol Niniek Suparmiati (tengah depan), bersama jajaran Polres jember dan Polsek Arjasa, saat gelar pengawasan penerapan protokol kesehatan di pabrik cerutu Bobbin PTPNX Jember. Kamis 26/11/2020. Foto : Anjasmara

JEMBER – Terkait Instruksi Presiden (Inpres) No.6 Tahun 2020 berikut Proyek Padat Karya pada Obyek Vital Nasional/Obyek Tertentu, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) dipimpin oleh Kanit I Subdit Audit Ditpamobvit Polda Jatim, Kompol Niniek Suparmiati bersama jajaran Polres jember dan Polsek Arjasa, gelar pengawasan penerapan protokol kesehatan di pabrik cerutu Bobbin PTPNX Jember. Kamis 26/11/2020.

Agenda yang sengaja dilakukan guna meminimalisir penyabaran virus Covid-19 berikut untuk mengecek Objek-objek vital di Jember, Jatim itu, yakni agar protokol kesehatan tetap di jalankan dengan baik pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal saat ini.

Kasat Sabhara Polres Jember, AKP Eko Basuki mengungkapkan, saya menghimbau kepada perusahaan-perusahan yang ada di daerah Jember, agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Apabila ada yang terindikasi virus Covid-19, dimohon untuk segera lakukan tracking, rapid dan swab test secara berkala, agar virus ini dapat di cegah penyembaranya..” ungkap AKP Eko, kepada kontenindonesia.com di pabrik cerutu Bobbin PTPNX Jember. Kamis 26/11/2020.

Sementara itu, Manager PTPN C Bobbin, Estimolat menjelaskan, hingga saat ini kami telah dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerinta, hal itu guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami telah dan tetap dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerinta, ya kan hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Singkat Estimolat, saat dimintai klarifikasi diruangkerjanya.

Reporter : Anjasmara
Editor      : Deni