Dalam Apel Pagi, Walikota Serahkan SK CPNS Kepada 85 Orang

oleh -97 views
Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman saat membagikan SK CPNS selepas acara apel pagi bersama, Senin 29 Mei 2017. konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Bertempat di halaman Bale-Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman memimpin langsung apel pagi bersama yang di ikuti oleh sejumlah pegawai lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot Tasikmalaya), Senin 29 Mei 2017.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Walikota Tasikmalaya sekaligus memberikan dan menyerahkan Surat Kuasa (SK) CPNS kepada sebanyak 85 orang Bidan PTT.

“Ini sudah sesuai dengan peraturan perundang undangan, bahwa unuk mengisi kekosongan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Tasikmalaya, salah-satunya pemerintah mengeluarkan kebijakan PTT. Yang dulunya sebatas pegawai tidak tetap, dari kementrian kesehatan sebanyak 108 orang dan hasil di seleksi lagi sesuai prosodur, menjadi 85 orang yang di luluskan menjadi CPNS.” Kata Budi Budiman saat di wawancara Kontenjabar.com seusai apel pagi itu.

Untuk yang tidak lulus, itu salah-satu kendalanya adalah di paktor usia karena di atas 35 tahun. Dan untuk yang tidak lulus menjadi CPNS, solusinya yakni oleh pemerintah sendiri mereka akan di larikan ke pekerja pemerintahan dengan perjanjian kerja (P3K) semacam tenaga kontrak.

“di harapakan untuk yang sudah di angkat dan di beri SK CPNS, supaya lebih semangat dan giat untuk melayani masyarakat,” tandas Budi.

( Andi Mulyana)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com