Delegasi Jepang Tamu Kehormatan TOF 2018, Sempat Kunjungi Kampung Hawu Di Wisata Karang Resik

oleh -102 views
Pasca kemeriahan kunjungan Delegasi Jepang ke tempat wisata Karang Resik, Kota Tasikmalaya. Minggu, 14/10/2018. Foto : Ariyanto Prasetyo / Tatang Hidayat 

KOTA TASIKMALAYA – Adanya pihak Delegasi Jepang yang merupakan tamu kehormatan Pemerintah Kota Tasikmalaya pada acara Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2018, sempat sengaja mengunjungi tempat Wisata Karang Resik, Kota Tasikmalaya. Hal itu dipastikan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pihak manajemen Wisata Karang Resik. Ungkap Ayung, salah seorang panitia penyelenggara penerimaan delegasi jepang itu, ditempat wisata tersebut. Minggu, 14/10/2018 malam.

Para Delegasi Jepang, dikatakan Ayung, ketika mengunjungi tempat Wisata Karang Resik yang berlokasi diarea termasuk Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya ini, sempat juga berkeliling dan berfoto-foto diarea wahana wisata Kampung Hawu yang ada ditempat wisata Karang Resik.

“Semoga adanya kunjungan kehormatan dari Delegasi Jepang ke TOF itu, menjadi awal yang baik dalam menjalin komunikasi, dan juga mudah-mudahan bisa menghasilkan kerja sama yan intens antara antara Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan Delegasi Jepang, guna menyalurkan potens-potensi unggulan dan juga hasil kreatifitas warga Tasikmalaya. Sehingga memajukan para pengrajin khususnya yang ada di Kota Tasikmalaya.”

Untuk diketahui, tempat wisata Karang Resik yang sempat dikunjungi Delegasi Jepang pasca kemeriahan acara TOF 2018 itu, tempat wisatanya berlokasi diarea Jembatan Jalan Raya Karang Resik yang merupakan jembatan penghubung Kota Tasikmalaya dengan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

 

 

 

 

Reporter : Ariyanto Prasetyo / Tatang Hidayat
Editor      : Deni