Direktur Intelijen Keimigrasian Tekankan Pelayanan Terbaik Untuk Visa Dan Izin Tinggal WNA Dimasa Pademi

oleh -149 views

SIDOARJO,kontenindonesia – Direktur Intelijen Keimigrasian, R.P Mulya memberikan pengarahan kepada UPT se Jawat Timur untuk tetap memberikan pelayanan terbaik khususnya terkait visa dan izin tinggal WNA dimana pandemi.

R.P Mulya, menekankan hal tersebut saat dirinya hadir dalam acara Sosialisasi penegasan Surat Edaran Nomor : IMI-1555.GR.01.01 Tahun 2021 di Aula Kanim Kelas l khusus TPI Surabaya, kamis (4/3/2021).

Dalam acara yang dihadiri perwakilan Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Jember Idha, S.H., M.H, Kasi Status dan Izin Tinggal Keimigrasian Shandro Bobby RaymonHANDRO, A.Md.Im., S.H., Kasi Lalulintas Keimigrasian Antonius Parlindungan, A.Md. Im., S.H., M.H, Kasi Intelejen dan Penindakan Keimigrasian, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka. UPT se Jawa timur) serta tamu undangan itu, RP Mulya selauin memberikan sosialisasi dan pengarahan serta penguatan berpesan untuk senantiasa dimasa pademi covid18 dikedepankan layanan terbaik.

“Kami ini hadir untuk evaluasi supaya para Kepala UPT dapat memberikan pelayanan serta menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku” tegas Direktur Intelijen Keimigrasian.

Sementara, Kasi Inteldakim Kanim Jember, Anton menambahkan tugas merekalah memberikan pelayanan dengan memberikan pelayanan terbaik “Sudah tugas kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, tentunya dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, memberikan kenyamanan dan mempermudah prosesnya” imbuhnya.

Usai pemberian pengarahan Acara dilanjutkan dengan paparan dan diskusi tentang visa dan ijin tinggal oleh Kasubdit Alih Status Abdi Widodo, dan Kasi Visa Dijenim Baron Perkasa.

Kontributor : Evelin
Editor : Ab1