Enam Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak 2018, Berhasil Dilantik Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil

oleh -176 views
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (memakai jas hitam), saat melantik 6 Kepala Daerah hasil Pilkada Serentak 2018. Di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamis, 20/09/2018. Foto : Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Sejumlah Kepala Daerah yang merupakan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, yakni Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di Jawa Barat (Jabar), berhasil dilantik Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil, secara bersamaan. di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamis, 20/09/2018.

Kepala Daerah yang dilantik berikut pengambilan sumpah dan janji jabatan oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil tersebut, berjumlah 6 Kepala Daerah beserta Wakilnya, yakni Kabupaten Bandung Barat, Kota Sumedang, Kota Bandung, Kota Ciamis, Kabupaten Purwakarta, dan Kota Bekasi.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, bersama Wakilnya Dr. Tri Adhianto. Foto : Saiful Bahri 

Dr. Rahmat Effendi, yang sebelumnya pada periode 2013-2018 menjabat sebagai Wali Kota Bekasi di dampingi Wakilnya H. Ahmad Syaikhu pada saat itu, kini berhasil dilantik kembali dengan Wakilnya yang baru, yakni Dr. Tri Adhianto, yang sebelumnya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi di bagian Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi,

Sesuai dengan keputusan dari Pemilukada Kota Bekasi, dan hasil pelantikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Dr. Rahmat Effendi akhirnya resmi kembali menjadi Wali Kota Bekasi Periode 2018-2023, didampingi Dr. Tri Adhianto Tjahyono sebagai Wakilnya selama 5 tahun kedepan.

Dengan Visi Kota Bekasi, yakni Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan, akan menjadi target Kota Bekasi di tangan Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi dan Wakilnya, Dr. Tri Adhianto Tjahyono untuk bekerja sama melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi.

 

 

 

Reporter : Saiful
Editor      : Deni