Foto Laki-Laki Memegang Kertas Bertuliskan “Jokowi Kalah Penggal Leher Saya”, Bredar di Media Sosial

oleh -124 views
Seorang laki-laki yang disinyalir saat duduk di salah satu warung lesehan dengan memegang sehelai kertas putih bertuliskan Jokowi Kalah Penggal Leher Saya. Foto : Media Sosial Facebook 

TASIKMALAYA – Seorang laki-laki memakai kaos hitam dengan celana jeans warna biru, yang memegang sehelai kertas putih bertuliskan “Jokowi Kalah Penggal Leher Saya”, fotonya bredar di Media Sosial (Medsos) Facebook.

Foto yang di unggah bagikan oleh salah satu akun atas nama Culmi, asal Subang, Jawa Barat (Jabar) pada 13/08/2018 pukul 16.21 WIB itu, hingga Senin, 20/08/2018 sore hari, berhasil mendapatkan 15 Like (Suka) dan 7 komentar antara Pro dan Kontra dari para pengguna Facebook lainnya.

Sementara, akun facebook atas nama Culmi, saat coba dimintai tanggapan pada Senin, 20/08/2018 sore, oleh Kontenindonesia.com via pesan singkat Mesenger (Inbok) terkait unggahan foto tersebut guna keterangan dalam pemberitaan. Meski pesan singkat yang dilayangkan Kontenindonesia.com terlihat sudah dibaca (Diketahui) oleh pemilik akun tersebut, namun sama sekali tidak memberikan jawaban tanggapan atau keterangan apapun.

Ketika akun tersebut kembali di cek Kontenindonesia.com, pada Rabu, 22/08/2018 sore, foto laki-laki yang memegang sehelai kertas putih bertuliskan “Jokowi Kalah Penggal Leher Saya” tersebut, sudah tidak ada dalam postingan akun itu.

Hingga berita ini diturunkan, pemilik akun facebook atas nama Culmi tersebut, tidak memberikan jawaban tanggapan terkait foto yang diunggahnya.

 

Penulis : Tim