Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Sambut Hangat Forum Warga Pilar Tertindas

oleh -57 views
Forum warga pilar tertindas saat menggelar aksi orasi di dipintu masuk komplek Pemkab Bekasi. Foto: Saripudin

BEKASI- Forum Warga Pilar Tertindas (Fowapti) mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi yang tengah dilantik

Ketua Fowapti Maskuri mengatakan tujuan Fowapti mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Bekasi untuk meminta dukungan kepada wakil rakyat berupa tandatangan petisi mendukung warga pilar atas direnggutnya hak dasar berupa tempat tinggal dan mendukung penolakan eksekusi.

“Tujuan kami datang ke Gedung DPRD yaitu untuk meminta dukungan tandatangan petisi kepada Wakil Kami yang baru saja dilantik, dan mendukung juga penolakan eksekusi” Ujar Maskuri. Jumat,(06/09/2019).

Setelah terus menunggu sambil berorasi dan berdoa akhirnya setelah proses Pelantikan DPRD Kabupaten Bekasi selesai Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi yang diwakilkan Soleman, Samuel Habeahan dan Ade Koswara Kunang, langsung duduk dilantai kantor bersama perwakilan pendemo di ruangan fraksi, untuk mendengarkan aspirasi warga.

Soleman mengatakan, pada prinsipnya PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik, akan selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Sehingga dirinya juga mengetahui sejarah tanah, yang ditempati oleh warga Kampung Pilar.

“Fraksi PDI Perjuangan selaku partai wong cilik, siap mendengarkan aspirasi warga kampung pilar dan siap mengawal,” kata Soleman kepada awak media.

“Dan baru saja 1 jam kami dilantik, kami siap memprioritaskan warga kampung pilar untuk dibahas di Komisi 1,” Pungkasnya.

 

Penulis: Saripudin