Halal Bihalal Masyarakat Sriwijaya Di Gedung Sapta Pesona, Dihadiri Tokoh-tokoh Penting

oleh -59 views
Pasca berlangsungnya Halal Bihalal yang diselenggarakan Masyarakat Sriwijaya, Sumatera Selatan (Sumsel), di Gedung Kementerian Pariwisata (Gedung Sapta Pesona), Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (Jakpus). Sabtu, 21/07/2018. KONTEN INDONESIA / Foto Istimewa 

JAKARTA – Acara Halal Bihalal Masyarakat Sriwijaya, Sumatera Selatan (Sumsel), yang digelar di Gedung Kementerian Pariwisata (Gedung Sapta Pesona), Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (Jakpus), yang diisi dengan adanya pembagian santunan kepada Anak Yatim Piatu, dihadiri sejumlah tokoh penting, yakni Hatta Radjasa, Susno Duadji, Menteri Pertahanan Jenderal Ryamizard Ryacudu, dan juga beberapa Gubernur yang berdarah Sumatera Selatan. Sabtu, 21/07/2018.

Zaenal Abidin, Ketua Panitia acara tersebut mengatakan, semoga Masyarakat Sriwijaya, Sulsel, khususnya yang ada di Jakarta dan di seluruh Indonesia agar bisa lebih bersatu lagi dan menjalin silahturami satu sama lain. Kata Zaenal, saat diwawancara awak media dilokasi tersebut.

Sementara itu, Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Radjasa menyatakan, selain tali silatuhrami yang harus tetap terjaga, diharapkan kepada yang kaya agar dapat lebih dermawan membantu yang kurang mampu sebagai bentuk persaudaraan di perantauan. Singkat Hatta.

Disela-sela acara tersebut, Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kasihhati, yang juga merupakan keturunan darah Sumsel, melontarkan harapan yang sama.

Kasihhati, Ketua Presidium FPII (kanan), saat menghadiri Halal Bihalal tersebut.

Wanita yang akrab disapa Bunda itu, juga menyampaikan permohonan kepada Direktur Utama Bela Negara, Faisal Manaf, agar memberikan diklat bela negara kepada wartawan yang tergabung di FPII. ***

 

 

 

Sumber : Presidium FPII
Editor    : Deni