Hari Terakhir Pendaftaran, Partai Demokrat Bersama Simpatisannya Serahkan Berkas Bacaleg

oleh -69 views
Musawir Az Isham, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) (Tengah), saat menyerahkan berkas pendaftaran setiap Bacalegnya. Selasa, 17/07/2018. KONTEN INDONESIA / Irwan Hamsi 

KAB PASANGKAYU – Memasuki hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sekitar pukul 12.00 Wita, Partai Demokrat Pasangkayu yang diiringi kader dan simpatisan dengan menggunakan puluhan kendaraan roda Empat dan roda Dua mendatangi kantor Komisi Pemilhan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), guna mendaftar serta menyerahkan berkas setiap bacaleg. Selasa, 17/07/2018.

Sesampainya di kantor KPUD tersebut, mereka langsung melakukan sholat dzuhur bersama,yang selanjutnya memasuki ruangan tempat penyerahan berkas bacaleg.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pasangkayu, Musawir Az Isham, cukup mengapresiasi terkait pelayanan yang diterapkan oleh KPUD. Ia berharap, agar hal ini dapat dipertahankan, sehingga semua Partai Politik (Parpol) dan masyarakat dapat merasakan kenyamanan terhadap pelayanan yang diberikan.

“Mewakili Partai Demokrat, Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran KPUD Pasangkayu, atas pelayanan yang diberikan. Insya Allah kecerahan suasana hari ini akan memberikan sinyal positif bagi kami dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang”, ujar Musawir, dalam sambutannya di salah satu ruangan KPUD tersebut. Selasa, 17/07/2018.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota KPU Divisi Tehnis, Harlywood Suly Junior, menyampaikan, bahwa partai Demokrat adalah partai ke-7 yang resmi mendaftarkan bacalegnya di KPUD.

“Kami akan berusaha semaximal mungkin untuk memberikan pelayanan yang sama terhadap semua Parpol, dan senantiasa menjaga netralitas serta transparansi, demi mewujudkan Pileg yang damai, bersih dan aman,” tegasnya.

 

 

Penulis : Irwan Hamsi
Editor   : Deni