Ibu Ini Peragakan Pencaksilat di Acara Presiden Jokowidodo

oleh -60 views
Acara penyerahan sertifikat hak atas tanah dari Program Prona, yang di serahkan langsung oleh Presiden RI Ir. H. Jokowidodo, di kantor Bale Kota Tasikmalaya, Jum’at 09 Juni 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Penyerahan berkas sertifikat hak atas tanah kepada warga masyarakat yang mendapatkan Program Prona, secara simbolis di berikan langsung oleh Presiden RI Ir. H. Jokowidodo. Acara penyerahan sertifikat tersebut bertempat di kantor Bale Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Jum’at 09 Juni 2017.

Dalam penyerahan sertifikat dari Program Prona itu, Presiden Jokowidodo berharap, agar warga masyarakat penerima sertifikat hak atas tanah dari Program Prona, semuanya bisa memanpaatkanya dengan baik dan benar, jangan sampai sertifikat tersebut di gadaikan atau di jadikan jaminan ke bank, apalagi uangnya di blelikan kendaraan motor, itu jangan sampai terjadi. Kata Presiden Jokowi saat acara, di Bale Kota Tasikmalaya, Jum’at 09 Juni 2017.

Tidak hanya itu, bahkan di sela-sela pidatonya Presiden Jokowi, sempat memberikan beberapa pertanyaan kepada sejumlah warga masyarakat yang hadir, dan yang berhasil menjawab pertanyaannya sengaja di berikan hadiah sepedah.

Dalam acara tersebut, selain ramai dengan beberapa pertanyaan dari presiden yang di jawab warga masyarakat, ada juga seorang ibu-ibu asal Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya yang sempat naik ke atas panggung dengan menampilkan keahliannya di bidang pencaksilat, yang di saksikan langsung oleh semua para tamu yang hadir.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com