Jajaran Bravo 5 Kota Bekasi Kembali Gelar Halal Bihalal Dan Konsolidasi

oleh -67 views
Ahmad Sumantri, Ketua DPD Bravo 5 Kota Bekasi (tengah depan), didampingi para pengurus lainnya pasca foto bersama seusai agenda tersebut. Rabu, 25/07/2018. KONTEN INDONESIA / Janson Matondang 

KOTA BEKASI – Acara Halal Bihalal Dan Konsolidasi yang diselenggarakan seluruh barisan Bravo 5 Kota Bekasi direstoran Wulan Sari, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), berlangsung penuh sukacita. Rabu, 25/07/2018.

Kegiatan yang bertajuk “Dengan silahturahmi kita tingkatkan hubungan kekeluargaan demi tercapainya tujuan bersama” itu, dihadiri jajaran pengurus Bravo 5 Kota Bekasi, yakni Dewan Penasehat, H. Ayib Rosidi SI.P. Dewan Pembina, H. Ahmad Sriyono SH & Mahrul Falak. Dewan Pakar, Henry S, serta dihadiri Bravo 5 wilayah Bandung, yang dipimpin Hj. Yati, dan juga para anggota dan para tamu undangan lainnya.

Ahmad Sumantri, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bravo 5 Kota Bekasi, dalam sambutannya menegaskan, walaupun Bravo 5 Kota Bekasi masih seumur jagung, namun Relawan Bravo 5 Kota Bekasi akan selalu terus mendukung Presiden Jokowi untuk tetap memimpin negeri ini hingga Dua Periode.

“Dan bagi yang sudah berada di Bravo 5 Kota Bekasi, mari kita bangun terus kerja sama antar sesama anggota. Dengan kerjasama yang kuat akan menumbuhkan semangat baru di dalam tubuh Bravo 5 Kota Bekasi, dalam mrnyongsong Pilpres 2019 nanti,” kata Ahmad Sumantri, saat diwawancara Kontenindonesia.com dilokasi kegiatan.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Advokasi, Anton R Widodo SH, memberi himbauan kepada seluruh anggota Bravo 5 Kota Bekasi, untuk bersama-sama mulai menyebarkan Virus Kebaikan yang dimiliki oleh Presiden Jokowi.

“Dengan mulai menyebarkan Virus Kebaikan yang dimiliki oleh Presiden Jokowi dari saat ini, maka kita dapat meraih simpati penuh dari masyarakat. Sehingga dalam putaran Pilpres 2019 nanti, Presiden Jokowi dapat kembali memimpin negeri ini,” katanya.

 

 

 

Penulis : Janson Matondang
Editor   : Deni