Jalan Nasional 3 di Ciawi Jebol, Berikut Cuitan Salah-satu Akun Facebook

oleh -308 views
Jalan nasional 3 yang berkondisi jebol, di titik area jalur Perempatan Barak - Alun-alun Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Foto : Facebook

TASIKMALAYA – Jalan Nasional 3 yang disinyalir amblas, berlubang dan dinilai cukup membahayakan, berada di titik area jalur Perempatan Barak – Alun-alun Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Selasa 05/01/2021.

Kondisi rusaknya jalan tersebut menimbulkan kritik dari salah seorang pemilik akun Facebook asal Kecamatan Ciawi bernama “Engkus Suhara”, dalam cuitan status facebook nya yang dibarengi foto kondisi jalan tersebut, Engkus Suhara memohon Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), agar segera memperbaiki kerusakan jalan nasional itu.

Selain itu, Engkus Suhara juga mewanti-wanti pihak berwenang terkait perbaikan jalan tersebut, bahkan menyebut, jangan menunggu amblas seperti jalan jembatan yang berada di jalan Cikole – Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, yang belum lama ini selesai diperbaiki.

“MOHON PERHATIAN KEMEN PUPR
Jalan nasional di blok Karang Asem Desa Pakemitan Kidul Kecamatan Ciawi Kab. Tasikmalaya Jabar
Jalan ada lobang tembus Selokan. Mengantisipasi Jalan Amblas, segera perbaiki mulai sekarang, jangan menunggu Amblas seperti di Blok Cikole Kec. Jamanis..” ungkap pemilik akun facebook Engkus Suhara, dalam cuitan statusnya sekitar 1 jam yang lalu.

Untuk diketahui, Status kritik terkait kerusakan jalan nasional 3 di Kecamatan Ciawi itu, sudah mendapat 39 Like 4 Komentar dan dibagikan lagi oleh 2 Akun facebook lainnya.

Reporter : Deni