Janji PT. Telkom Indonesia Di Villa Permata Cikampek, Dinilai Hanya Angin Surga

oleh -111 views
Keterangan promosi Indie Home (Fasilitas Jaringan Internet) yang merupakan salah satu produk unggulan PT. Telkom Indonesia. Foto : Ridwansoleh.com

KAB KARAWANG – Janji pemasangan Indie Home (Fasilitas Jaringan Internet) oleh PT. Telkom Indonesia Rayon Purwakarta – Karawang kepada warga Perum Villa Permata, Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dinilai hanya sebagai angin surga.

Pasalnya, janji yang sudah berlalu hampir 4 bulan itu, hingga kini masih belum juga terealisasi, meski fasilitas tersebut sangat dibutuhkan sekali oleh warga villa untuk menunjang kinerjanya masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga villa permata berinisial “D”, yang kebetulan kediamannya merangkap kantor redaksi media online yang benar-benar sangat membutuhkan fasilitas internet yang memadai.

“Saya sudah ajukan dari 4 bulan yang lalu, namun hingga sekarang masih belum terealisasi. Padahal sudah pernah ada survei untuk pemasangan tiang jaringan, oleh seseorang berinisial “B”, namun entah kenapa hingga saat ini belum juga terpasang.” ungkap D, kepada Kontenindonesia.com dikediamannya, Jalan Mangga 4, No 25, Perum Villa Permata tersebut. Selasa, 23/10/2018.

Menurutnya, apakah warga Perum Villa Permata tidak bisa mendapatkan hak fasilitas internet seperti di perumahan yang lain???, atau mungkin pihak PT. Telkom malas membangun jaringan baru. Padahal, bukankah itu adalah kewajiban mereka untuk melayani masyarakat Indonesia.

“Apa warga Villa ini tidak bisa mendapatkan hak fasilitas Internet seperti warga perumahan lainnya???. Hal itu kan kewajiban pihak PT. Telkom.” katanya.

Sementara itu, pihak PT. Telkom berinisial “B” mengatakan ” Saya sudah laporkan hal itu ke atasan Saya, tapi hal kewenangannya ada diatasan Saya kang. Saya juga inginnya cepat terealisasi, tapi ya Saya tak punya wewenang juga,” kata B, saat dikonfirmasi Kontenindonesia.com via pesan singkat WhatsApp. Selasa, 23/10/2018 sore.

Hingga berita ini turun, belum ada kejelasan kapan warga Perum Villa Permata akan menikmati fasilitas internet, yang seharusnya sudah merata untuk dinikmati seluruh masyarakat di Indonesia.

Reporter : Denis Frans Wiranta
Editor      : Deni