Jelang Kedatangan Presiden RI, Mobil Plat Merah Ini Sengaja Di Derek

oleh -89 views
Mobil dinas berplat merah No Pol Z 1180 N yang sengaja di derek oleh mobil petugas untuk di pindahkan karena menghalangi arus lalu lintas jelang kedatangan Presiden RI, Jum’at 09 Juni 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Mobil salah satu dinas berplat merah No Pol Z 1180 N sengaja di derek oleh mobil dari Kepolisian Polres Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Jum’at 09 Juni 2017 sekira pukul 11:00 WIB.

Mobil plat merah tersebut yang sebelumnya berparkir di depan Kantor Balai Kota Tasikmalaya, sengaja di derek yang di karenakan menghalangi dan menjadikan kemacetan di area tersebut, karena jalur tersebut akan di lintasi Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo untuk masuk ke Kantor Pemkot Tasikmalaya.

Di duga, akibat berparkir sembarang di lokasi pemkot tersebut yang akan di kunjungi Presiden RI, sehingga mobil plat merah yang menurut sejumlah informasi adalah milik salah satu pejabat kecamatan, sengaja di derek untuk di pindahkan guna tidak menghalangi kelancaran arus lalu lintas jelang kunjungan Presiden RI ke Kantor Pemkot Tasikmalaya.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com