Kedatangan Presiden Joko Widodo Di Pemkot Tasikmalaya, Di Sambut Antusias Masyarakat

oleh -51 views
Ratusan warga masyarakat dalam dan luar daerah Kota Tasikmalaya, saat menunggu kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Balai Kota, Pemkot Tasikmalaya, Jum’at 09 Juni 2017. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Jelang kehadiran Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, ke Balai Kota, Pemkot Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), di sambut antusias ribuan warga masyarakat.

Bahkan, sejumlah orang dari luar daerah seperti dari daerah Bekasi, Karawang, Bogor, Cianjur, Garut, Sumedang, Ciamis, Banjar, yang merupakan penerima program Sertifikat Prona, kini semuanya menghadiri undangan agenda tersebut yang akan masuk ke Bale Kota Pemkot Tasikmalaya.

Antusias warga masyarakat atas kedatangan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo tersebut, warga masyarakat dari total 17 Kota / Kabupaten di wilayah Jawa Barat, hingga memadati seluruh halaman Pemkot Tasikmalaya dengan saling antri satu sama lain. Meskipun antrian warga masyarakat tersebut masih bisa di atasi oleh petugas keamanan, namun pihak petugas di area pemkot tersebut sempat sedikit kewalahan.

Salah seorang peserta dari daerah Bekasi bernama Iriawan mengatakan, acara ini hanya untuk simbolis saja, karena kalau semua acaranya di langsungkan pada hari ini, itu tidak mengkin. tandas Iriawan di sela sela antrian saat di wancara Kontenjabar.com di lokasi Pemkot Tasikmalaya sambil menunggu kedatangan Presiden RI, Jum’at 09 Juni 2017.

(Endang Kusnadi)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com