Landschap Palestine Walk Diresmikan Walikota Bandung Oded M Danial

oleh -72 views
Oded M Danial, Walikota Bandung (kanan), bersama Menteri Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi (kiri), saat mendampingi Menteri Luar Negeri Palestina (tengah), pasca meresmikan Landschap Palestine Walk, di Alun-alun Kota Bandung yang sebelumnya dikenal dengan nama jalan Alun-alun Timur. Foto : Istimewa 

KOTA BANDUNG – Landschap Palestine Walk (LPW) yang mengisi pusat Kota Bandung, yakni di Alun-alun Kota Bandung yang sebelumnya dikenal dengan nama jalan Alun-alun Timur, akhirnya diresmikan Wali Kota Bandung, Oded M Danial. Sabtu, 13/10/2018.

Pasca peresmian LPW tersebut yang dihadiri Menteri Luar Negri Palestina dan Menteri Luar Negri Indonesia, Retno Marsudi, serta Rektor Universitas Padjajaran (Unpad) dan para tamu kehormatan lainnya, berlangsung cukup meriah.

Oded M Danial, Wali Kota Bandung  mengatakan, Saya sangat berterima kasih sekali kepada Menteri Luar Negri Indonesia, Retno Marsudi, yang telah memilih Kota Bandung dalam memberikan kepercayaannya untuk membangun Landschap Palestine Walk di Wilayah Pusat Kota Bandung. Hal ini merupakan sebuah penghormatan yang sangat luar biasa bagi masyarakat Kota Bandung sendiri.

“Selain itu, Saya juga sangat berterima kasih sekali kepada seluruh Rakyat Palestina, karena Bangsa Palestinalah satu-satunya Negara yang paling pertama mengakui Kedaulatan Negara Indonesia.” kata Oded, dalam sambutannya dipodium acara.

Oleh sebab itu, Oded berujar, lnsya Allah lndonesia bersama Rakyatnya tidak akan pernah melupakan jasa-jasa Negara Palestina, dan akan selalu Berdo’a Semoga Negara Palestina segera mendapatkan Kemerdekaannya.

“Lanschap ini bukan hanya merupakan sebuah Simbol yang melambangkan persahabatan antara Rakyat lndonesia dan Rakyat Palestina, tetapi juga, merupakan sebuah Simbol bentuk Dukungan Rakyat Indonesia terhadap perjuangan rakyat dan bangsa Palestina, guna meraih Kemerdekaannya yang Hakiki.” pungkas Oded.

Sumber : Gemantaranews.com
Editor    : Deni