Pantau Perkembangan Segi Dunia Digital, BP Batam Gelar IT Festival 2018

oleh -65 views
Jajaran BP Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), saat berdiskusi terkait agenda IT Festival 2018, di Gedung IT Center BP Kota Batam. Kamis, 18/10/2018. Foto : Ricardo Herman BB

KOTA BATAM – Dalam agenda Hari Bakti BP Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) ke 47, BP Kota Batam gelar acara bertajuk “Batam Open Arcyery Championship 2018 dan IT Fertival 2018”, dengan tema, mengabdi untuk satu tujuan satu semangat dan satu cita-cita. Yang akan digelar dari tanggal 19-21 Oktober 2018, di lokasi Stadion Tumenggung, dan Gedung IT Center BP Kota Batam.

Agenda yang digelar untuk sekitar 500 peserta dari siswi Sekolah Menengah Pertama (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan para Mahasiswa di Kota Batam itu, digelar secara gratis bagi pelajar.

Sylvia Malaiallo, Plh Kepala Pusat PDSI acara IT Festival BP Batam mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat perkembangan Kota Batam dalam segi Dunia Digital, agar nantinya dari mulai para pelajar dapat menciptakan tenaga handal IT digital di Kota Batam. Acaranya gratis bagi pelajar, khususnya mereka bisa masuk ke era IT digital. Papar Sylvia, usai acara tersebut. Kamis, 18/10/2018.

 

 

 

Reporter : Ricardo Herman BB
Editor      : Deni