Peringati HSN. Walikota Bekasi : Saya Ingin Santri Di Kota Bekasi Bisa Bersaing

oleh -66 views
Dr. Rahmat Effendi, Walikota Bekasi (kiri), saat serah terima bentuk penghargaan di acara HSN dengan seseorang. Foto : Saiful Bahri

KOTA BEKASI – Dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN), ribuan Santri dan Santriwati di daerah Kota Bekasi tampak memenuhi Jalan Ahmad Yani hingga Sumarrecon, Kota Bekasi, Jawa Barat. Minggu, 21/10/2018.

Acara peringatan HSN yang dibarengi dengan acara Car Fre Day (CFD), tampak diiringi dengan acara pawai iring-iringan para Santri dan Santriwati, yang di mulai dari gedung Pemerintah Kota (Pemkot) hingga Masjid Nurul Ihsan Islamic Centre Kota Bekasi, dan dibuka langsung oleh Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi.

“Saya ingin seluruh Santri dan Santriwati yang ada di Kota Bekasi, ilmu pengetahuan pendidikan dan keagamaannya bisa bersaing dengan santri-santri di daerah lain, agar bisa menjuari berbagai perlombaan. Jangan lagi kita mengambil santri dari daerah lain, sehingga dalam perlombaan, Kota Bekasi tidak membawa pulang apa-apa.” kata Rahmat Effendi, keapada wartawan di area Pemkot Bekasi. Minggu, 21/10/2018.

 

 

 

Reporter : Saiful Bahri
Editor      : Deni