Peringati HUT RI Ke 73, Berikut Statement Kades Sukamulya

oleh -137 views
Maman Somantri, Kepala Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten (kiri), bersama salah seorang staf desaya. KONTEN INDONESIA / Supriyanto

KAB LEBAK – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 di tahun 2018 ini, yang mana hal tersebut merupakan cermin berharga bagi kami dan seluruh, atas kokohnya kebersamaan dan kegigihan yang diungkapkan oleh para pejuang kita masa dahulu kala. Mampu membuktikan terjadinya kemerdekaan, kesejahtraan dan kedaulatan bangsa. Ungkap Maman Somantri, Kepala Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Saat diwawancara Kontenindonesia.com via pesan singkat WhatsApp. Senin, 12/08/2018 malam.

Hal tersebut, dikatakan Maman, membuat dan menjadikan rasa semangat di benak kami selaku Pemerintah Desa (Pemdes). Sehingga kami ingin berjuang dengan keras untuk menjaga talisilahturami dan kebersamaan antara Pemerintah Desa dengan Warga Masyarakat. Dengan harapan, terlaksananya Desa Sukamulya yang subur, makmur, damai dan sejahtera. Itu prinsip bagi kami semua.

“Hal-hal tersebut lah yang sangat berharga dan menjadikan motivasi bagi kami semua, agar bisa menjadi salah satu Desa yang subur, makmur, damai dan sejahtera.” katanya.

Penulis : Supriyanto
Editor   : Deni