Ribuan Pengunjung Banjiri Keindahan Air Mancur Pasca Pembukaan TOF 2018

oleh -109 views
Tampak ribuan warga masyarakat dari dalam dan luar Kota Tasikmalaya, saat memenuhi pemandangan keindahan Air Mancur setelah pembukaan Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2018. Sabtu, 13/10/2018. Foto : Istimewa 

KOTA TASIKMALAYA – Pembukaan program Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2018 yang sengaja digagas Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, Jawa Barat, berhasil memancing emosional ribuan pengunjung dalam maupun luar Kota Tasikmalaya. Sabtu, 13/10/2018 sore.

Acara yang merupakan salah satu program unggulan Pemkot Tasikmalaya dibidang Pentas Seni dan Gelar Budaya Daerah Tasik itu, resmi dibuka pada pukul 16.00 WIB sore. Pembukaan program TOF tersebut tampak dibuka langsung oleh orang nomor satu di Kota Tasikmalaya, yakni Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman.

Pantauan Kontenindonesia.com dilokasi acara TOF tersebut saat itu, ribuan warga masyarakat dari berbagai elemen dalam dan luar Kota Tasikmalaya yang sengaja menghadiri pembukaan acara TOF tersebut, tampak didominasi dengan raut wajah kagum dan bangga berikut sangat antusias pasca melihat keindahan Air Mancur Taman Kota (Tamkot) Tasikmalaya, yang pada saat itu juga diresmikan.

Tidak hanya sampai disitu, ribuan warga masyarakat yang merupakan pengunjung acara TOF itu, secara langsung dan bersamaan semuanya estapet mendatangi seluruh stan yang menjajakan berbagai jualan hasil kerajinan tangan masyarakat Kota / Kabupaten Tasikmalaya, yang berjejer di sepanjang kurang lebih 1 Km Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya.

 

 

 

Reporter : Tatang Hidayat / Ariyanto Prasetyo
Editor      : Deni