Rons Film Libatkan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Isi Shoting Film Bertajuk ANAK BATAS

oleh -189 views
Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (depan), saat berlangsungnya shoting oleh perusahaan Rons Film, tampak menjadi aktor utama sebagai sosok guru disalah satu sekolah. Foto : Deni

KAB TASIKMALAYA – Salah satu Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kampung Godebag, RT 02/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, yang merupakan cabang pendidikan dari SD Sukamulih di desa tersebut, berhasil menjadi sasaran lokasi shoting rencana film berjudul “Anak Batas”. Sabtu, 02/03/2019.

Gambar terkait. Foto : Deni

Digelarnya shoting rencana film dengan tajuk tersebut oleh Sutradara, Bangun Cahyono, dari Rons Film, yang berkantor di Apartemen Buah Batu Park, Jalan Terusan Buah Batu, Kota Bandung, melibatkan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, sebagai sosok Guru pendidikan di salah satu sekolah, berikut para Siswa Siwi SMAN 1 Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya dan sejumlah aktor lainnya. Berlangsungnya shoting itu tampak disambut antusias warga masyarakat sekitar, sehingga lokasi shooting cukup terlihat padat.

Gambar terkait. Foto : Deni

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, selamat siang warga Jawa Barat,,,, Alhamdulillah hari ini Saya dilibatkan ngisi shoting untuk rencana film berjudul Anak Batas, dimana pada film tersebut menceritakan untuk mengangkat atau mempertahankan dan memajukan agar langkah pendidikan terus berjalan menuju jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Assalamualaikum warga Jawa Barat semuanya,,, hari ini Saya resmi dilibatkan ngisi dalam rencana film berjudul ANAK BATAS. Semoga film ini bisa sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan yang berkualitas, dan juga penerusan setiap pendidikan ke jenjang lebih tinggi, semoga lebih lancar tanpa adanya hambatan.” Ungkap Uu, saat direkam video oleh ajudannya dilokasi shoting. Sabtu, 02/03/2019.

Gambar terkait. Pasca Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, saat menjalani mekuper oleh tim mekup Rons Film. Foto : Deni

Sementara, Kurniadi Sip, ajudan Wagub Jabar mengatakan, Pak Wagub kebetulan dilibatkan dalam shoting rencana film berjudul Anak Batas, sepengetahuan Saya sih sebagai sosok guru disalah satu sekolah. Silahkan dicek aja langsung.

Gambar terkait. Pasca Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, menjalankan proses shooting dalam segi mengajar siswa. Yang aktor siswa-siswi pada pase itu didominasi siawa-siawi SMAN 1 Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Foto : Deni

“Agenda Pak Wagub Jabar hari ini sebenarnya ada 3 agenda, 1. Agenda intern atau pribadi di rumah kediamannya, 2. Agenda ngisi shoting disini, dan ke 3. Agenda bersama Kemenpora membuka Piala Presiden di Jalak Harupat Bandung. Menurut estimasi waktu, Pak Wagub cuma punya waktu maksimal 1,5 jam dilokasi shoting ini.” Singkat Zulfikar, saat di wawancara Kontenindonesia.com dilokasi shoting.

Penulis : Deni