Satlimas Kelurahan Bekasi Jaya, Laksanakan Siaran Himbau Pilkada Keliling

oleh -81 views
Gabungan Satlimas Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, saat laksanakan siaran himbauan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menuju salah satu lokasi pemukiman penduduk. Selasa, 26/06/2018. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, lakukan siaran himbauan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menuju lokasi pemukiman penduduk yang khususnya di wilayah kelurahan dengan keliling menggunakan mobil. Para petugas woro-woro yang ikut melakukan siaran tersebut, diantaranya Satlinmas, Ketua RW 08 dan Pegawai Kelurahan Bekasi Jaya, Babinkamtibmas, Babinsa, Bimaspol. Selasa, 26/06/2018.

Siaran himbauan Pilkada tersebut, yakni mengingatkan seluruh warga masyarakat baik di perumahan atau perkampungan, untuk melakukan hak pilihnya pada hari Rabu, 27/06/2018. Karena, dalam pemilihan Pilkada Serentak kali ini, yakni untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, seta Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Firta Ginanjar, Kasie Pemtibum Kelurahan Bekasi Jaya mengatakan, siaran himbauan tentang pilkada kepada warga masyarakat itu, adalah untuk mengingatkan, bahwa jangan lupa pada Rabu, 27/06/2018 besok agar datang ke TPS yang ada dilingkungan masing-masing, pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

“Kami sangat mengharapkan semua warga masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Bekasi Jaya ini, terutama bagi warga yang sudah memiliki undangan C6, maupun bagi warga masyarakat yang belum mendapatkan surat C6, agar dapat hadir dan membawa KTP ditunjukkan kepada petugas TPS untuk ikut melakukan pemilihan. Maka dengan siaran himbauan itu, diharapkan warga masyarakat semuanya jangan sampai tidak datang untuk memberikan hak suara. Sehingga jangan sampai adanya golput bagi masyarakat Kota Bekasi.” kata Firta, disela-sela melaksanakan himbauan. Selasa, 26/06/2018.

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni