Sebuah Benda yang Diduga Bom Ditemukan Digerbang Telkom STO Jakarta

oleh -80 views

 

Benda mencurigakan yang ditemukan di depan gerbang Telkom STO Jakarta. Konten Jabar / Foto Kompas
Benda mencurigakan yang ditemukan di depan gerbang Telkom STO Jakarta. Konten Jabar / Foto Kompas

JAKARTA – Sebuah benda mencurigakan yang diduga rangkaian bom ditemukan di depan gerbang masuk Gedung Telkom STO Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta, Kamis 15 Desember 2016 sekitar pukul 21.45 WIB. Polisi dari Unit Lantas Gambir Satuan Wilayah Jakarta Pusat, Aiptu Handoko mengatakan benda tersebut berbentuk tas ransel berwarna hitam.

“Bentuknya tas, sementara isinya belum diketahui. Untuk sementara lokasi diamankan dengan menggunakan garis polisi,” kata Handoko.

Ia mengatakan saat ini unit Gegana Polda Metro telah tiba untuk melakukan di depan Telkom STO. Handoko menyebut unit Gegana telah menggunakan seragam lengkap untuk memeriksa tas tersebut dan garis polisi telah dipasang dalam radius cukup jauh dari tempat tas yang diduga berisi bom tersebut.

Disekitar lokasi penemuan, keadaan lalu lintas terpantau padat. Polisi kemudian menutup akses jalan dari depan Gedung Perpustakaan Nasional hingga di depan Wisma Antara. Hingga saat ini polisi mengarahkan kendaraan bermotor baik mobil atau motor berputar arah ditrotoar penyeberangan orang depan Gedung Perpustakaan Nasional. ***

Editor : Hens Pradhana