Setelah Melakukan Pengobatan Di Singapura, Penyidik Senior KPK Novel Baswedan Kembali Ke Indonesia

oleh -80 views
Novel Baswedan, salah seorang Penyidik Senior KPK yang menjadi korban penyiraman Air Keras. KONTEN INDONESIA / Jawapos.com

JAKARTA – Setelah sebelumnya melakukan beberapa kali pengobatan di Singapura, Novel Baswedan, yang merupakan salah satu Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjadi korban penyiraman Air Keras, kini telah kembali ke Indonesia. Kamis, 22/02/2018.

Meski telah kembali ke Indonesia, Novel Baswedan belum sepenuhnya pulih. Novel dijadwalkan masih akan melakukan operasi dan pemeriksaan intensif karena mata bagian sebelah kirinya belum bisa melihat.

Wakil ketua KPK, Laode M Syarif, yang menanti kedatangan Novel Baswedan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Presiden RI, Kapolri, dan juga Kapolda.

“Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Wakil Presiden Indonesia, Menteri Keuangan yang telah memberikan pertolongan untuk biaya pengobatan Mas Novel di Singapura. Terima kasih kepada Kapolri dan Kapolda yang telah memberikan perlindungan kepada keluarga Pak Novel Baswedan,” kata Laode, saat di Gedung KPK. Kamis, 22/02/2018.

Laode mengungkapkan, karena Pak Novel belum benar-benar pulih, jadi kita minta semua pihak agar mendoakan beliau agar segera pulih dari penyakitnya.

“saya mewakili teman-teman di KPK, meminta kepada semua pihak agar mendoakan pak Novel supaya cepat sembuh.” tutup Laode.

 

 

 

 

Sumber : Kabarnusantaranews.com