Situs Resmi Telkomsel Diretas, Ini Yang Di Sampaikan

oleh -54 views
Logo Telkomsel. Konten Jabar / Foto Istimewa

TASIKMALAYA – Situs resmi milik perusahaan Telkomsel secara tiba-tiba tidak dapat di akses, yang kemudian aksesnya di alihkan ke mercusuar.uzone.id. Nampaknya, ada kemungkinan halaman www.telkomsel.com di retas orang tak bertanggung jawab.

ketika situs resmi Telkomsel tersebut coba di akses menggunakan alamat www.telkomsel.com, secara langsung hanya di alihkan ke Uzone. Namun, saat di lakukan pencarian menggunakan kata Telkomsel pada mesin pencari Google, nampak kata-kata cacian yang sengaja di lakukan sang peretas.

Diduga cuitan peretas yang ada di website resmi milik Telkomsel

Selain itu, tidak bisa di aksesnya website tersebut juga ramai di perbincangkan di media sosial, berupa sejumlah gambar hasil screenshot yang menunjukan kekecewaan sang peretas terhadap kuota internet pun langsung viral.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang di rasakan pelanggan dalam mengakses website resmi kami Telkomsel www.telkomsel.com,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati, di lansir dari detikINET, Jum’at 28 April 2017.

Adita menegaskan, Pihaknya tengah melakukan penelusuran terkait dugaan adanya peretasan website resmi Telkomsel, serta perbaikan sesuai yang di butuhkan para pelanggan di website tersebut.

“Untuk informasi produk dan layanan Telkomsel, bisa juga di dapatkan melalui channel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI,” lanjutnya.

Perlu di ketahui, sejak pagi ini, halaman Telkomsel mengalami masalah lantaran terjadi aksi defacing dengan merubah gambar maupun tulisan yang berisi makian.***

(Deni)

 

 

Harapan Rakyat.com / detikNET