Oknum Mengatasnamakan Kepala UPT PUPR, Diduga Lecehkan Martabat Wartawati

oleh -62 views
Stop kekerasan terhadap wartawan. KONTEN INDONESIA / Ilustrasi Istimewa

KAB BOGOR – Seorang Wartawati salah satu Media Online diduga dilecehkan oleh oknum Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Pasalnya, oknum tersebut diduga telah berani meminta Wartawati itu untuk mengirimkan Foto dalam keadaan tanpa busana melalui media sosial Whast Up, dengan alasan atas permintaan kepala UPT.

“Si oknum itu berani-beraninya meminta foto tanpa busana via Whats Up kepada saya,,, apa maksudnya??? apa hal itu tidak termasuk pelecehan, kan pastinya dia tau apa profesi saya. Kejadiannya pada Selasa, 02/01/2018 kemarin.” kata Wartawati yang tidak mau di publikasikan namanya itu. Sabtu, 13/01/2018.

Akibat merasa tidak senang atas perlakuan oknum itu, Wartawati tersebut akhirnya mencoba untuk melakukan musyawarah terkait hal tersebut terhadap yang bersangkutan. Akantetapi, hingga saat ini oknum yang bersangkutan itu belum dapat ditemui.

“Saya sudah coba beberapakali untuk menemui dia untuk musyawarahkan hal itu, cuma setiap ditemui selalu tidak ada di tempatnya. Kenapa???.” katanya, dengan nada cukup marah.

Sesuai arahan seseorang temannya yang juga seorang Praktisi Hukum, dan juga apabila tidak ada titik temu terkait hal tersebut, maka persoalannya akan dibawa ke jalur hukum dengan melakukan pelaporan terlebih dahulu ke pihak kepolisian.

“Menurut saran dari teman saya seorang Praktisi Hukum, apabila tidak ada titik terang terkait permasalahan itu. Persoalannya akan dilaporkan ke pihak Kepolisian.”

Hingga berita ini diturunkan, oknum diduga tersebut belum dapat ditemui untuk dikonfirmasi.

 

 

 

 

Penulis : Tineke Nicolas
Editor : Deni