Pekerjaan Rehabilitas Kantor Desa Manggungjaya,Akan Di Tiga Tahapkan

oleh -57 views

img_20161010_140240

Kabupaten Tasikmalaya – Kantor Desa Manggungnya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), sudah beberapa pekan ini tengah menerapkan hasil bantuan Aspirasi dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil dua Kabupaten Tasikmalaya senilai Rp 45 Juta. “Sedang di terapkan terhadap pembangunan Rehab Desa”. ucap Kaiswara Kades Manggungjaya tersebut di ruang kerjanya Selasa 11-10-2016

Untu itu kata Kaiswara, Pertama-tama kami sangat berterimakasih kepada Wakil Rakyat Kabupaten Tasikmalaya, yang telah memberi sekaligus mendorong bantuan Dana untuk Rehab Desa kami ini, yang dari awal perencanaannya untuk rehabilitas bale desa tersebut dalam RKPDES, dengan bajeting anggaran di perkirakan sekitar Rp 186 Juta untuk di tiga tahapkan, dari mulai bantuan aspirasi,pemerataan dan perubahan.

Mudah-mudahan lanjut Kais, Untuk perencanaan rehab kantor desa kami ini, yang di mulai dari pembenahan muka kantor desanya,ruang tunggu,ruang pelayanan,ruang lembaga,ruang Kades dan juga ruangan-ruangan lainnya, bajeting anggaran yang kami rencanakan itu bisa mencukupinya. “Mudah-mudahan pengajuan anggarannya bisa mencukupi rehabilitas desa ini”.

Kaiswara menambahkan, Tak lupa pertama-tama kami meminta dorongan dari Warga Masyarakat khususnya Desa Manggungnya, mudah-mudahan segala rencana pembangunan di Desa Manggungjaya ini khususnya pembangunan yang sedang berjalan, dapat berjalan mulus dan lancar, supaya pembangunan bale desa ini dapat selesai di ahir tahun 2016, dan kami pun memohon kepada kepemerintah, agar bisa segera menurunkan bantuan dari pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Propinsi, dari sumber bantuan pemerataan,perubahan dan bantuan lainnya dapat di luncurkan pada tahun tahun ini. (Wawan K)