Pelantikan DPD Jabar Paguron Jalak Banten, Dihadiri 27 DPW Se-Indonesia

oleh -169 views
Pasca digelarnya pelantikan DPD Jabar, Paguron Jalak Banten Nusantara, di Pondok Pesantren Roudhotul Ulum yang di Pimpin KH. Ubaydillah Spdi, Parongpong-Bandung. Kamis, 08/02/2018. KONTEN INDONESIA / Denis Prans Wiranta

BANDUNG – Sebanyak 27 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari 27 Provinsi di Indonesia, hadiri agenda Pelantikan Paguron Jalak Banten Nusantara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat (Jabar), berlokasi di Pondok Pesantren Roudhotul Ulum yang di Pimpin KH. Ubaydillah Spdi, yang juga sebagai Ketua Dewan Pusat Rohani (PUSROH) DPP Paguron Jalak Banten Nusantara. di Parongpong-Bandung. Kamis, 08/02/2018.

Dalam acara yang dihadiri 50 ribu anggota Paguron Jalak Banten itu, berikut DPW Kabupaten Karawang. Berlangsung khidmat dan cukup meriah.

Kegiatan yang bisa dijadikan sejarah dan menghadirkan hiburan kesenian debus itu, memiliki Visi dan Misi untuk melestarikan Budaya Sunda serta dijadikan Sarana Dakwah dalam menyebarkan kebaikan menurut ajaran Agama Islam.

Diketahui, Maha Guru, Prof. Dr. KH. TB. Sangadiah MA, juga turut hadir dalam acara itu. Pihaknya memberikan sebuah wejangan untuk para anggota Paguron di Jawa Barat khususnya, dan umumnya di seluruh Nusantara.

 

 

 

 

Penulis : Denis Frans Wiranta
Editor   : Deni