Pembinaan Rohani Karyawan, PDAM Tirta Asasta Gelar Pengajian Rutin

oleh -68 views
Pasca pengajian bulanan rutin yang sering digelar pihak PDAM Tirta Asasta, Kota Depok, di ruangan Aula Kantor belum lama ini. KONTEN INDONESIA / Tineke Nicolas 

KOTA DEPOK – Program pembinaan rohani yang digelar pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta, dilingkungan kantornya, menggelar pengajian bulanan rutin di Aula Kantor Pusat PDAM Tirta Asasta, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).

Ee Sulaeman, Dirum PDAM Tirta Asasta tersebut mengatakan, untuk hal program pembinaan rohani, kami sengaja selalu mengadakan pengajian bulanan rutin yang biasanya dilaksanakan pada minggu ke 4 tiap bulannya.

“Selain sebagai pembinaan rohani, pengajian seperti itu juga dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa para pegawai PDAM Tirta Asasta Kota Depok” kata Ee, saat dikunjungi Kontenindonesia.com diruang kerjanya belum lama ini.

Sementara itu, Zie, salah seorang pegawai PDAM Tirta Asasta bagian SDM mengungkapkan, selain sengaja untuk pengajian, program kegiatan ini juga untuk ajang mempererat talisilahturahmi sesama pegawai PDAM diberbagai bidang.

“Pada saat pengajian yang sekaligus memperingati Isra Mi’raj pekan kemarin, acaranya dihadiri kurang lebih 200 karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.” katanya.

 

 

 

Penulis : Tineke Nicolas
Editor   : Deni