Pemdes Banjarangsana Gelar Pelatihan dan Pembinaan Sablon Dengan Dana Desa

oleh -60 views
Sejumlah perwakilan Karangtaruna dari tujuh kedusunan, Desa Banjarangsana, Kec Panumbangan, Kab Ciamis, saat mengikuti pelatihan dan pembinaan penyablonan, dipinggir halaman kantor desa tersebut. Rabu, 13 Desember 2017. KONTEN INDONESIA / Wawan Kurniawan

CIAMIS – Sejumlah perwakilan Karangtaruna dari total tujuh kedusunan di Desa Banjarangsana, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), tengah laksanakan pelatihan berikut pembinaan kerja sablon, yang digelar dipinggir halaman kantor desa tersebut. Rabu, 13 Desember 2017.

Tampak hadir dalam acara itu, yakni Camat Panumbangan bersama bagian Kasi Pemberdayaan, Kepala Desa Banjarangsana, Pendamping Desa se-Kecamatan Panumbangan dan juga Narasumber Tim Tehnis dan Pemateri.

Joni, Sekretaris Desa tersebut mengatakan, dengan adanya kegiatan Pelatihan dan Pembinaan tentang tata cara penyablonan yang di ikuti oleh setiap perwakilan karangtaruna yang di danai dari anggaran Dana Desa, intinya kami sangat berharap akan menjadi lebih berkembang dan meningkatkan perekonomian setiap karangtaruna dan juga masyarakat di Desa Banjarangsana ini.

“Kami berharap, adanya program pelatihan dan pembinaan seperti ini, agar lebih di pahami untuk nantinya di kembangkan guna peningkatan ekonomi. Pelatihan ini di danai dari anggaran program Dana Desa senilai Rp.15Juta.” singkat Joni, saat ditanya Kontenindonesia.com dilokasi.
(Wawan Kurniawan)

Editor : Deni

 

 

Kontenindonesia.com