Pemerintah Desa Ciroyom Laksanakan Pembenahan Lahan Parkir

oleh -88 views
Pembenahan area parkir di lapangan bola termasuk Desa Ciroyom Kecamatan Cipeundeuy, KBB, Kamis 15 Juni 2017. Konten Jabar / Cecep Sutisna

BANDUNG BARAT – Pembenahan lahan area parkir di lapangan sepak bola yang tepat berada di depan kantor PT. PJB BPWC, termasuk Kampung Cirata, Desa Ciroyom, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar), sengaja di laksanakan jajaran pemerintah Desa Ciroyom tersebut, Kamis 15 Juni 2017.

Menurut salah seorang karyawan PT. PJB BPWC tersebut bernama Nanang, Pembenahan untuk lahan parkir kendaraan tersebut di lapangan sepak bola termasuk Desa Ciroyom ini, yang sengaja di buat. Selain untuk kenyamanan bagi para pemilik kendaraan ketika memarkirkan kendaraannya, juga dengan harapan agar bisa mengurangi angka kecelakaan.

Pasalnya, tidak sedikit pemilik kendaraan yang sengaja datang untuk menggunakan lapang, sebelumnya banyak yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Terang Nanang, saat di wawancara Wartawan Kontenjabar.com di lokasi lapang tersebut, Kamis 15 Juni 2017.

Sedangkan, Nanang berujar, di lapangan bola Desa Ciroyom ini sering di gunakan berbagai jenis kegiatan olahraga, dan juga acara-acara yang selenggarakan pemerintah desa. Makanya, pembenahan lahan parkir kendaraan seperti itu sangat penting sekali. katanya.

Untuk kelancaran pembenahan atau juga pembuatan lahan pakir tersebut, alat berat yang di pakai untuk mengerjakannya di ketahui hasil meminjam sementara dari pihak PT. PJB BPWC yang merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

(Cecep Sutisna)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com