Kelurahan Setiamulya Minta Pemerintah Perhatikan Bangunan Kantor

oleh -117 views
Kantor Kelurahan Setiamulya yang terlihat memprihatinkan. Konten Jabar / Andi Mulyana

TASIKMALAYA – Bangunan Kantor Kelurahan Setiamulya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang berkondisi cukup memprihatinkan. Selain dengan keadaan bangunan yang sudah berusia senja, dan juga atap-atapnya yang kerap bocor.

Sehingga hal itu menjadikan kekuatan alasan jajaran pemerintah kelurahan agar bangunan kantornya segera di pugar dan di rehabilitas. ucap Lurah Setiamulya, Mulyono kepada kontenjabar.com, Senin 06 Maret 2017.

Mulyono berujar, Untuk bisa memberikan tempat pelayanan yang lebih baik dan lebih nyaman untuk masyarakat, untuk masalah pengajuan anggaran bantuannya sudah di lakukan. Pengusulan untuk bantuan rehab kantor itu, selain selalu di bahas, setiap tahunnya selalu di ajukan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

“Untuk masalah pengajuan rehabilitas kantornya, itu sudah beberapa kali di lakukan bahkan hal itu sering d bahas dalam Musrenbang. Mungkin masih belum saatnya,” kata Mulyono yang saat itu di dampingi Kasi Pemerintahan.

Karena di katakan Mulyono, Perbaikan ataupun rehabilitas total bangunan Kelurahan Setiamulya ini di anggap sangat penting, makanya harus di lakukan realisasi secepatnya. Apalagi sebelumnya bangunanan ini bekas bangunan Puskesmas dan di pakai operasional sangat lama, otomatis bangunannya sudah sangat lama sekali dan harus sudah di perbaiki.

“Kita juga perlu tempat yang presentatif, agar nantinya kalau pelayanan setiap harinya penuh, bisa di pake ngantri.” terangnya. (Andi Mulyana).

Editor : Deni