Penemuan Mayat di Perum BCR Blok B7, Kapolsek Rajapolah: Kondisinya Sudah Membusuk

oleh -343 views
Kondisi dalam rumah salah satu Perumahan di Bumi Citra Rajapolah, Blok B-7 yang menjadi tempat penemuan mayat saat di datangi Kapolsek Rajapolah, AKP Iwan Sujarwo dan jajarannya, Minggu 06/03/2022 siang. Foto : Istimewa

TASIKMALAYA – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rajapolah, Kepolisian Resort (Polres) Tasikmalaya Kota, AKP. Iwan Sujarwo, datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat seorang laki-laki di Perumahan Bumi Citra Rajapolah, Blok B-7, termasuk Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Minggu 06/03/2022 siang.

“Tadi ada laporan warga bahwa ada penemuan mayat. Awalnya warga sekitar merasa terganggu dengan bau busuk yang menyengat, bahkan warga sempat menduga bau busuk itu dari bangkai binatang.” Kata Kapolsek Rajapolah, AKP. Iwan Sujarwo, saat mendatangi lokasi TKP penemuan mayat.

Sementara itu dikatakan AKP Iwan, dari hasil Olah TKP Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Rajapolah, identitasnya diketahui bernama inisial DS (45), warga Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

“Diperkirakan jasadnya sudah lebih dari seminggu, karena sudah menimbulkan bau. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan ditubuhnya.” Terang AKP Iwan.

AKP Iwan menambahkan, kami sudah menghubungi keluarganya dan korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan.

“Mengenai penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. Sudah dihubungi keluarganya, korbannya sudah dibawa ke RSUD Dr. Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan.” Jelasnya.

 

Reporter : Deni