Pengajian Rutin di Mushola Al-Ikhlas, DKM Rencanakan Pengukuhan Pengurus 2022-2024

oleh -219 views
Gambar banner sosialisasi rencana acara pengajian rutin mingguan di Mushola Al-Ikhlas. Foto : Istimewa

KOTA TASIKMALAYA – Dalam pengajian rutin yang di gelar Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mushola Al-Ikhlas, kali ini berencana akan sekaligus mengukuhkan pengurus DKM masa bakti 2022-2024. Pengukuhan pengurus DKM Mushola Al-Ikhlas tersebut diketahui akan dilaksanakan di Mushola Al-Ikhlas Perum Kota Baru Kencana, RT 04/017, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya pada Sabtu 04 Juni 2022 mendatang.

Demikian dikatakan Ketua DKM Mushola Al-Ikhlas, Akhmad Satori, saat ditanya Konten Indonesia di Mushola tersebut usai pengajian rutin mingguan setelah sholat maghrib. Senin 30/05/2022

Nanti kata Akhmad Satori, acaranya akan dihadiri juga oleh Ustad Drs. Samsudin sebagai Taushiyah, Ustad Fatih Salahuddin, berikut pembawa acaranya Nazwa Amirah Aprillia, Alim ulama serta sebagian masyarakat dan juga tokoh-tokoh lainnya. Pengajian rutin itu, nantinya akan diisi dengan acara pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan – sambutan, pengukuhan DKM Al-Ikhlas hingga do’a penutup.

“Acaranya nanti akan dihadiri oleh Ustad Drs. Samsudin bagian Taushiyah, Ustad Fatih Salahuddin, pembawa acara Nazwa Amirah Aprillia, Alim ulama serta sebagian masyarakat dan juga tokoh-tokoh lainnya. Pengajian rutin nantinya juga akan diisi acara pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan – sambutan, pengukuhan DKM Al-Ikhlas hingga do’a-do’a,” kata Akhmad Satori.

Akhmad menambahkan, kami sangat berharap sekali agar seluruh pengurus DKM Al-Ikhlas dapat hadir pada waktu acaranya. Selain itu para tokoh dan juga alim ulama hingga seluruh masyarakat RT 04/017 semuanya diharapkan bisa hadir pada diacara pengajian rutin di Mushola Al-Ikhlas pada waktunya nanti.

“Kami berharap kepada seluruh kepengurusan Dewan Kemakmuran Mushola Al-Ikhlas dan tokoh alim ulama serta seluruh masyarakat RT 04/017 untuk bisa hadir diacara pengajian rutin di Mushola Al-Ikhlas pada waktunya. Mudahan-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar begitu pula antusias mayarakat, semoga kegiatan pengajian ini dapat dimanfaatkan baik bagi seluruh masyarakat RT 04/017 dan juga oleh semua kalangan terutama pada generasi milenial saat ini,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Tatang Hidayat
Editor : Yandi