Pererat Silaturahmi, Awak Media dan Forkopimda Jember Gelar Makan Malam Bersama

oleh -65 views
Sejumlah Awak Media dari berbagai media massa yang tergabung dalam lembaga pers FWLM dan IJTI Tapal Kuda, saat berfoto bersama di area rumah Dinas Dandim 0824 Jember, Jawa Timur (Jatim), usai acara makan bersama. Foto : Evelyne Christanty

JEMBER – Bertempat dirumah Dinas Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember, Jawa Timur (Jatim), wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas media (FWLM) Jember dan perwakilan IJTI tapal Kuda menggelar acara makan malam bersama, Rabu 16/10/2019 sekitar pukul 21.00WIB.

Agenda makan malam bersama yang bertajuk “Jalin Silaturrohmi Bersama Media” tersebut, tampak dihadiri oleh Bupati Jember Dr. hj. Faida MMr, Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal berikut Rektor IAIN Profesor Bebun. Selain dihadiri oleh para perwira dan staf dari Kodim 0824 Jember sendiri, agenda makan malam kali ini tampak cukup berbeda dengan biasanya.

Dandim 0824 Jember, Letkol. Inf Laode M Nurdin mengatakan, kegiatan di rumah dinas ini merupakan bagian dari silaturahmi rekan-rekan media yang ada di Jember, yang bertujuan menyamakan misi untuk Jember yang aman dan Kondusif.

“Biasanya makanan yang disugukan adalah menu siap saji, tapi kali ini menu yang sajikan adalah bermacam-macam jenis dari Laut selatan (Papuma) yang di bakar. Diharapkan dengan kegiatan ini maka akan terjalin komunikasi yang membangun dalam memuat berita yang positif untuk pembangunan kota Jember yang aman dan kondusif,” ujar Dandim Letkol Inf Laode, disela-sela acara.

Sementara itu, Ihya Ulummiddin, Ketua FWLM Jember mengatakan, dengan adanya acara ini semoga sinergitas para teman-teman wartawan bersama tiga pilar Pemerintah Kabupaten Jember, dapat terjaga dengan baik untuk menuju Jember yang lebih baik.

“Mari kita bangun Kabupaten Jember dengan pemberitaan-pemberitaan yang positif dan membangun, yakni untuk menuju Jember Lebih baik, dan juga tidak terlepas dari kaedah-kaedah Jurnalistik,” katanya.

Diketahui, acara makan malam tersebut berlangsung dalam suasana penuh keakraban, canda tawa dan berbagi cerita yang menampakkan suasana kebersamaan.

 

Penulis : Evelyne Christanty
Editor   : Deni