Peringati Hari Ulang Tahun HPN Walikota Tasikmalaya Gelar Apel Gabungan Bersama Muspida dan OPD serta Bakhti Sosial Ke Anak Yatim Piatu

oleh -78 views

 

Peringati HUT HPN Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman usai Apel Gabungan , telah memberikan Bingkisan kepada sejumlah Anak Yatim Piatu dari Yayasan Wadhi Berkah Kota Tasikmalaya. Senin ( 11-Febuari 2019) .  Foto: Ariyanto 

KOTA TASIKMALAYA- Dalam kegiata hari pers nasional  HPN yang digelar oleh Dwi Perawoto , dengan berbagai macam kegiatan yang telah dilaksanan pada hari senin tanggal 11 Febuari 2019. ini dihadiri oleh Wali Kota  Tasikmalaya Drs. H. BUdi   Budiman dan Wakil Walikota Drs. H. Muhammad Yusup dengan menggelar upacara atau apel  gabungan dalam rangaka hari pers nasional ( HPN) bersama OPD Kota Tasikmalaya, dalam acara apel gabungan tersebut pun diisi dengan rangakaian pelepasan balon yang dilepas oleh Wali kota Drs. H.Budi Budiman, usai mengelar apel gabungan bersama Muspida dan OPD Kota Tasikmalaya. Senin (11-02-2019)

 

setelah apel gabungan , agenda tersebut diisi dengan berbagai macam berupa membagikan penghargaan berupa bikisan dan uang tunai keanak yatim piatu yang dihadiri dari yayasan Wadhi Berkah.

Walikota Tasikmalaya, Drs.H.Budi Budiman,  membagikan sumbangan kepada anak yatim piatu berupa bingkisan penghargaan yang telah disaksikan oleh Wakil Walikota Drs. H . Muhammad Yusuf, serta Sekda Ifan Dicksan, juga Camat Indihiang,  Drs.Nanang dan berapa OPD Kota Tasikmalaya ikut serta berpartisipasi membagikan sumbangan bingkisan kepada para anak yatim piatu .

Selain itu juga telah dihibur dengan Badut dan Atraksi Sulap yang disaksikan oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman berserta jajaran nya sehingga terlihat Walikota Tasikmalaya ikut andil memegang meja bersama badut  yang melakukan atraksi meja apung keudara, maka terlihatnya cukup aneh mejanya melayang keatas, cukup heran dan unik.

Bahkan peserta untuk badut lain bikin akrobat  lainnya  sebuah benda  di pegang dibulak balik tangan kiri ketangan kanan setelah pembagian berupa bingkisan kepada anak yatim piatu dan  pemotongan tumpeng oleh Walikota Drs. H. Budi Budiman dan Wakil Walikota Drs .H . Muhammad Yusup dan Setda Kota Tasikmalaya, Drs.Ifan Dickhan.

setelah pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu dari yayasan wadhi berkah, ini dilanjutkan lagi kegiatan berupa pertandingan bola mini, ini dilapangan depan balai Kota Tasikmalaya , pertandingan yang telah diisi antar Media center melawan ASN Kota Tasikmalaya dengan bermainnya cukup bagus .

Team Media Center, mengakui  kekalahan dalam pertandingan bola mini dengan jumlah mendapatkan nilai sekor 3 bagi ASN dan untuk Media Center mendapatkan nilai sekor 2 , setelah melawan ASN Kota Tasikmalaya.

Bahkan team Media Center pun melawan team Igra ternyata  permainannya cukup bagus buat media center mendapatkan sekor nilai 4 dan igra mendapatkan sekor nilai 2  sehingga pertandingan bola mini ini pemenangnya adalah dari pihak media center, sehingga telah mendapatkan sambutan  dan Apresiasi dari pemerintah Kota Tasikmalaya tersebut mengucapkan selamat hari ulang tahun pers nasional (HPN )  PAMUNGKAS”. Insan Pers Jaya Selalu dan Sukses ‘ ungkap Walikota Tasikmalaya Drs.H. Budi Budiman

Penulis : Ariyanto
Editor    : Saiful