Perusahaan PO.Budiman Tasikmalaya, Hibahkan Mobil Ambulance Kepada Klinik di Kawalu

oleh -145 views
H Yoni, keluarga PO.Budiman jabat tangan dengan mantan Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Syarif Hidayat. Konten Jabar / Dadang Timor

TASIKMALAYA – Satu unit kendaraan (Mobil) ambulance atau mobil jenazah bernopol Z 234 NI yang di hibahkan salah satu perusahaan besar di Tasikmalaya yakni PO.Budiman, kepada salah satu klinik yang berada di Kawalu, Kota Tasikmalaya, milik Mantan Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Syarif Hidayat. Kendaraan hibah tersebut tak lain untuk pelayanan klinik selama 24 jam terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya.

Mantan Wali Kota tersebut Drs. H. Syarif Hidayat, Mengungkapkan apresiasinya dengan rasa bangga terhadap apa yang sudah di lakukan keluarga besar PO.Budiman. Adanya perusahan besar seperti PO.Budiman yang rela dan ihklas memberikan jenis sumbangan mobil ambulance atau mobil jenazah, apalagi yang harganya cukup mahal seperti ini. Itu merupakan salah satu bukti yang ternyata masyarakat bisa mendapat ganti untung, dan bukan ganti rugi.

“Hal seperti ini sangat layak di contoh oleh masyarakat lainnya, ikut peran serta dalam memberikan sumbangsih layanan kesehatan. Karena, yang akan menerima layanan kesehatan tersebut adalah masyarakat-masyarakat juga” ucap H. Syarif Hidayat saat di jumpai wartawan di Hotel Mangkubumi Indah, Kelurahan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jum’at 10 Februari 2017.

Dikatakan H Syarif, Ambulance ini siap melayani seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya selama 24 jam secara gratis, dan juga bisa menghubungi melalui telepon ke nomor 085295050777, atau bisa juga langsung mendatangi klinik saya yang berada di Kawalu, Kota Tasikmalaya.

“Adanya bantuan mobil tersebut dari pihak perusaan PO.Budiman, akan lebih membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan semoga bisa lebih sangat bermanfaat. Sebelumnya saya ucapkan beribu-ribu rasa terimakasih kepada segenap keluarga besar PO.Budiman atas pemberian bantuannya itu”. imbuh Mantan Wali Kota Tasikmalaya itu.

Sementara, salah satu dari keluaraga besar PO.Budiman tersebut bernama H Yoni, mengatakan, Pemberian hibah kendaraan ambulance atau kendaraan jenazah ini, di maksudkan sebagai tujuan dalam bentuk sosial dari perusahaan, sehingga sangat di harapkan untuk bisa di pergunakan sebagai mana mestinya dan juga seluas-luasnya dalam pelayanan bagi masyarakat yang khususnya masyarakat Tasikmalaya. (Dadang Timor)

Editor : Deni