Pisah Sambut Sekcam Ciwidey. Bambang Tri Herianto : Jika Ada Salah, Saya Minta Maaf Secara Pribadi

oleh -129 views
Camat dan Sekmat Ciwidey, Kabupaten Bandung, saat serah terima cendera mata, di acara pisah sambut Sekmat Ciwidey, di Villa Waruri, termasuk Desa Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung. Selasa, 30/10/2018. Foto : Kurniawan Trianto 

KAB BANDUNG – Acara Pisah Sambut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ciwidey, Kabupaten Bandung, yang digelar di Villa Waruri, termasuk Desa Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dihadiri sejumlah pihak berikut Camat Ciwidey, H. Karyadi Raharjo A. Ap. Msi. Selasa, 30/10/2018.

“Alhamdulillah, berkat danya dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Ciwidey ini, sehingga dalam mengemban tugas dan tanggungjawab selama ini, kami sangat merasa lancar dan merasa terbantu sekali. Demi kemajuan kedepan, diharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat juga.” ungkapkan H. Karyadi Raharjo, disela-sela acara pisah sambut Sekcam Ciwidey itu.

Untuk itu, dikatakan H. Karyadi, Saya sangat mengharapkan adanya dukukungan dari warga masyarakat, pemuda dan tokoh adat, tokoh agama berikut seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Ciwidey ini. Dukungan dari seluruh komponen itu, menjadi energi positif dan motivasi bagi Saya dalam menjalankan amanat dan tanggungjawab sebagai Camat Ciwidey. Tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat, tentu Saya tidak akan bisa melaksanakan tanggung jawab dan tugas dengan baik.

“Mari kita bersama-sama membangun Kecamatan Ciwidey, agar kedepannya menjadi lebih baik dan lebih maju lagi dalam segala bidang. Mari kita saling membahu untuk kemajuan wilayah kita, kita manfaatkan setiap program dari Bapak Bupati, yang tujuan akhirnya untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat.” katanya.

Sementara itu, Sekcam Ciwidey, Bambang Tri Herianto Sos, mengungkapkan, Saya sangat mengapresiasi dan juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada para Kepala Desa, dan juga masyarakat yang ada di Kecamatan Ciwidey, atas dukungan dan kerjasamanya selama Saya memimpin sebagai Sekcam Ciwidey. Terutama ucapan itu Saya ucapkan kepada Kepala Desa Lebakmuncang, yang telah memberikan tempat dalam acara pisah sambut ini. Semoga talisilarurahmi yang terjalin baik selama ini, terus terjalin selamanya.

“Saya juga mengucapkan permohonan maaf secara pribadi Saya sendiri, apabila ada tingkah dan kata yang salah maupun lupa saat bertugas mengabdi pada masyarakat selama Saya menjabat sebagai Sekcam di wilayah Kecamatan Ciwidey. Terutama kepada Jajaran Pemerintah Desa Lebakmuncang, yang kebetulan kantor Kecamatan Ciwideynya ada di wilayah desa tersebut, beliau-beliau lah yang sering mendapat kerepotan jika ada kegitan Kecamatan. Namun para beliau sering membantu tanpa mengenal lelah dalam mengabdikan diri kepada masyarkat.” kata Bambang, pada sambutannya dipodium acara.

Untuk diketahui, selain dihadiri para unsur Muspika Kecamatan Ciwidey dan para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Ciwidey, turut hadir pula Danramil Ciwidey beserta sejumlah pejabat yang ada dilingkungan kecamatan tersebut.

 

 

 

Reporter : Kurniawan Trianto
Editor      : Deni