Pjs Walikota : Saya Akan Baktikan Diri Untuk Kota Bekasi

oleh -48 views
Pjs Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah (tengah), saat berfoto dengan sejumlah Anggota Satpol PP di acara HUT tersebut. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Usai dilantik Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bekasi, Ruddy Gandakusumah, hadiri Perayaan HUT Satpol PP Ke-68 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-56 tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar), yang digelar di wilayah Kabupaten Sukabumi. Rabu, 14/03/2018.

Acara yang digelar dilapangan Pomal, Cipatuguran Kampung Baru, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi itu, dihadiri ribuan anggota Satpol PP dari 27 Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat, guna berkumpul melakukan upacara gabungan.

Rudi Gandakusumah mengatakan, saya mengucapkan selamat hari jadi Satpol PP Ke-68 dan Satlinmas Ke-56. Semoga kedepannya jajaran Satpol PP yang merupakan abdi negara, masyarakat dan pemerintah, khususnya Satpol PP Kota Bekasi, bisa lebih profesional dan berdedikasi tinggi.

“Dengan jiwa profesional yang tinggi, akan mampu mendukung tugas kedinasan lebih baik lagi,” kata Ruddy, saat diwawancara Kontenindonesia.com di Belasi. Kamis, 15/03/2018.

Setelah apel gabungan itu, dikatakan Ruddy, meyakini tugas yang baru sebagai Pjs Walikota akan dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Sepulangnya dari Kota Sukabumi, Saya  akan baktikan diri saya untuk Kota Bekasi sampai ada pengganti selanjutnya,” pungkas Ruddy.

 

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni