Plaza Asia Tasikmalaya Menggelar Buka Bersama 500 Anak Yatim Piatu

oleh -38 views
Pasca Berlangsungnya Acara buka bersama Anak Yatim Piatu Di Plaza Asia Tasikmalaya Foto : Ariyanto Prasetyo
Pasca Berlangsungnya Acara buka bersama Anak Yatim Piatu Di Exhibition Hall B Plaza Asia Tasikmalaya Foto : Ariyanto Prasetyo.

KOTA TASIKMALAYA – Sekitar 500 anak yatim piatu dari 8 Yayasan yang ada di Kota Tasikmalaya yaitu Yayasan Artanita, Yayasan Al Alaq, Yafakin, Yayasan Syarifatul Huda, Yayasan Al Khoeriyah, Yayasan Az Zahra, Yayasan Al Khuriyah dan Baznas, tampak ceria, senang dan antusias saat mengikuti acara buka puasa bersama yang digelar Plaza Asia, Bertempat di Exhibition Hall B Palza Asia Tasikmalaya. Sabtu, 18/05/2019.

Pimpinan Asia Group Tjong Djoen Mien yang akrab disapa Acong ini mengatakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu ini merupakan tradisi dan menjadikan sebuah program rutin tahunan Manajemen Asia Plaza pada bulan Ramadhan.

“Pada awalnya kami mengundang 9 Yayasan, namun Yayasan Taman Harapan dikarenakan ada acara ditempat lain jadi acara pada tahun ini kami hanya mengundang 8 Yayasan dengan jumlah sekitar 500 lebih anak yatim piatu. Kami dari pihak Plaza Asia mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan Yayasan yang telah hadir dan memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini. Pada kegiatan ini, selain berbuka puasa bersama kami pun juga memberikan santunan. Harapan kami dengan pemberian santunan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi mereka semua. Hal yang kami lakukan ini pun diharapkan dapat menggugah hati para pengunjung untuk turut berbagi di bulan Ramadhan ini,” papar Acong.

 

Penulis : Ari yanto Perasetyo

Editor.  : Asep Hendra