PPKM Diperpanjang, Wisata Taman Botani Sukorambi Tetap Buka Dengan Prokes

oleh -111 views
Tampak kondisi tempat Wisata PPKM Diperpanjang, Wisata Taman Botani Sukorambi yang tetap buka dengan aturan Protokol Kesehatan. Foto : Evelyne Christanty

JEMBER – Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa – Bali. Aturan PPKM itu diketahui diperpanjang selama 14 hari kedepan, dari mulai 26 Januari hingga 8 Februari 2021. Hal itu sengaja dilakukan pemerintah akibat kasus covid-19 dinilai tidak menurun.

Menanggapi hal tersebut, Manager Sales & Marketing wisata Taman Botani Sukorambi, Alvina Citra menyampaikan, dalam menjalankan usaha Taman Botani Sukorambi ini, kami semuanya akan tetap mematuhi setiap aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, dalam hal ini untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Hal itu salah satu bentuk usaha Taman Botani Sukorambi dalam ikut serta memutus mata rantai penyebaran covid – 19.

“Operasional usaha Taman Botani Sukorambi ini, semuanya akan mematuhi setiap aturan yang dikeluarkan pemerintah, yang dalam hal ini menerapkan protokol kesehatan. Itu salah satu bentuk usaha kami Taman Botani Sukorambi ikut serta memutus penyebaran covid – 19.” ungkap Alvina, saat dikunjungi kontenindonesia.com diruang kerjanya, Sabtu 23/01/2021.

Alvina menjelaskan, untuk wisata Taman Botani Sukorambi ini akan tetap dibuka dengan aturan pembatasan waktu dan juga penerapan aturan Prokes sesuai yang ditetapkan pemerintah. Taman Botani ini adalah tempat rekreasi dan belajar
dengan konsep nuansa alam terbuka .

“Sebelum berkunjung ke Taman Botani Sukorambi ini, masyarakat diharapkan mematuhi aturan Prokes, pakai masker dan jaga jarak serta dalam kondisi sehat. Karena sebelumnya akan diadakan pengecekan suhu badan terlebih dulu,” tutupnya.

 

Reporter : Evelyne Christanty
Editor : Deni