PT POS Tasikmalaya Sebut Banyak Permasalahan NIK di Penyaluran Bantuan

oleh

KOTA TASIKMALAYA|Menindaklanjuti pemberitaan sebelumnya¬† yang berjudul “Beda NIk Nama Sama, Penyaluran Program Bantuan PKH Diduga Salah Sasaran”.

Pada hari Rabu 29/5/2024, awak media mengunjungi kantor pos Tasikmalaya yang berada di Jl. Otto Iskandardinata No.6, Empangsari, Kec. Tawang, guna untuk mengkonfirmasi terkait permasalahan di atas.

BACA JUGA;

https://www.kontenindonesia.com/wilayah/beda-nik-nama-sama-penyaluran-program-bantuan-pkh-diduga-salah-sasaran.html

Perihal tersebut, melalii Riza Muhammad Arrazi selaku manager/SPV penjualan korporate & logistik menyampaikan permintaan maaf karena orang selaku bidangnya sedang meeting. Ucapnya.

“Sebelumnya saya mohon maaf karena pak ikhsan sedang meeting dan nyuruh saya untuk mewakili”, ucapnya.

Riza juga menambahkan informasi mengenai pkh yang salah salur tersebut, “Setahu saya sudah ada pengembalian ke kpm penerima yang sebetulnya”, pungkasnya.

Disinggung mengenai pos Tasikmalaya yang diduga tidak tertib untuk penyaluran pkh sehingga salah penerima manfaat Riza enggan berkomentar.

“Kalau mengenai itu saya tidak bisa memberikan statement takutnya salah jawab biara nanti saja sama pa ikhsan”, tuturnya.

Di tengah tengah wawancara Riza mengungkapkan, bahwa pos Tasikmalaya mengalami kerugian karena banyaknya oknum yang memalsukan data. Ujarnya.

BACA JUGA;

Terkesan Molor,,?? Penanganan Dugaan Pekerjaan Konstruksi Bronjong Tidak Sesuai

Lanjut Riza mengatakan. “Untuk sekarang ini bukan hanya masalah itu sajah, tapi sangat banyak sekali seperti nik sama namun foto di ktp tersebut berbeda dengan yang aslinya”, tutupnya.

Sampai berita ini dinaikan baik riza ataupun ikhsan sulit untuk di hubungi

(Robi/Janur)